Kamis, 10 Mei 2018

Terungkap, Ternyata Ini Alasan dan Penyebab Sule Digugat Cerai Istri!

slidegossip.com - Kabar perceraian komedian Sule dan sang istri, Lina begitu menghebohkan publik. Pasalnya selama ini tak pernah ada kabar miring tentang pasangan yang sudah 20 tahun membina rumah tangga ini. Publik pun jadi bertanya-tanya, sebenarnya apa yang menjadi penyebab Sule digugat cerai sang istri?

 
Sule digugat cerai istri (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (9/5/2018), kuasa hukum Lina, Abdurrahman Pratomo akhirnya mengungkapkan bahwa alasan klien nya menggugat cerai Sule adalah karena sudah tidak adanya kecocokan lagi diantara keduanya.

Sayangnya Abdurrahman tak bisa menjelaslan secara lebih detail tentang ketidakcocokan yang dimaksud. Namun menurut Abdurrahman, dari cerita yang diungkapkan Lina, ia bisa memaklumi mengapa Lina sampai menggugat cerai Sule.

"Sekitar satu mingguan (dipikirkan), dan sudah sangat matang. Saya rasa dari ceritanya ya bisa dimaklumi kalau dia minta cerai," ungkap Abdurrahman Pratomo.

Abdurrahman juga mengaku dirinya tidak punya hak untuk membeberkan semua yang sudah diceritakan Lina kepadanya. Apalagi semuanya sudah masuk dalam pokok perkara perceraian.

"Kita sudah mendaftarkan itu menyangkut masalah pribadi seseorang, jadi saya jaga betul untuk privasi orang itu. Mohon maaf, tidak etis kalau saya ceritakan masalah ini," jelasnya.

Lina sendiri telah mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Sule ke Pengadilan Agama Cimahi, Bandung pada tanggal 26 April 2018 lalu. Kabarnya, sidang perdana perceraian tersebut bakal digelar pada tanggal 7 Juni 2018 mendatang.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terungkap, Ternyata Ini Alasan dan Penyebab Sule Digugat Cerai Istri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772