Kamis, 10 Mei 2018

Digantikan Gressa Getok, Ratna Pandita Dipecat dari Duo Bunga? Salah Apa?

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari Duo Bunga yang personilnya adalah Lucinta Luna dan Ratna Pandita. Namun kini Ratna Pandita seolah menghilang dan posisinya digantikan oleh penyanyi wanita lain.

 
Duo Bunga ganti personil? (foto: instagram.com/anti.halu)

Hal tersebut terungkap dari postingan gambar di akun gosip @anti.halu (9/5/2018). Dalam postingan yang berupa gambar poster itu dijelaskan kalau Duo Bunga akan tampil di sebuah klub pada Rabu malam, tanggal 9 Mei 2018.

Yang mengejutkan netizen adalah foto Lucinta Luna yang disandingkan dengan penyanyi cantik Gressa Getok sebagai personil Duo Bunga. Lalu kemana Ratna Pandita? Apakah Ratna Pandita dipecat dari Duo Bunga? Apakah Ratna Pandita telah membuat kesalahan sehingga posisinya harus digantikan oleh Gressa Getok?

Pertanyaan tersebut memang masih belum terjawab, namun dari postingan gambar poster itu bisa diduga kalau posisi Ratna Pandita di Duo Bunga memang sudah digantikan oleh Gressa Getok, entah untuk sementara atau untuk seterusnya.

Melihat postingan tersebut, para netizen pun rupanya tak mau ketinggalan untuk memberikan komentarnya. "Gresia ini padahal bagus suaranya. Sayang banget duet sama si halu," cibir seorang netizen. "Kirain itu Jenita Janet," ujar netizen yang lain.

"Suruh ratna bongkar rahasianya dong biar rame hahaha.. kan ratna bisa keluar masuk tv, kalo yang satu mah emang ga boleh," ujar netizen lainnya. "Mungkin mba ratna ga kuat dibully netizen.. jadi mengundurkan diri deh..," komentar yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Digantikan Gressa Getok, Ratna Pandita Dipecat dari Duo Bunga? Salah Apa?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772