Kamis, 10 Mei 2018

Bantah Settingan Dengan Anak dan Pacar Brondong, Ely Sugigi: "Saya Tidak Jual Diri!"

slidegossip.com - Gerah dengan kabar settingan, Ely Sugigi akhirnya memberikan klarifikasi. Seperti diketahui, Ely Sugigi sebelumnya disebut-sebut melakukan settingan atau gimmick dengan putri kandungnya, Ulfi, serta pacar brondongnya, Irfan Sbaztian.

 
Ely Sugigi (foto: brilio.net)

Seperti yang terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @makrumpita (8/5/2018), lewat akun Instagramnya, Ely Sugigi menuliskan keluh kesahnya soal isu settingan yang menghampirinya.

Ely Sugigi mengaku tidak pernah melakukan settingan dengan siapapun, apalagi dengan anak sendiri. Soal Ulfi yang tidak menyukai Irfan, menurut Ely Sugigi memang seperti itu kenyataannya. Namun Ely juga tak bisa menebak perasaan Ulfi yang bisa saja berubah terhadap Irfan.

"Tolong jelasin ke saya dong yang dibilang settingan tuh kayak apa ya.. saya merasa tidak ada settingan sama siapapun, masalah anak apalagi. Emang betul kok Ulfi anak saya tidak suka sama Irfan itu betul tapi Ulfi kan manusia juga yang punya hati.. tidak mungkin dia akan benci sama Irfan terus dan Irfan juga gak salah dalam hal ini," ungkap Ely Sugigi.

Ely Sugigi pun memberikan penjelasannya soal ia nemberikan kejutan ulang tahun buat Irfan. Menurut Ely, itu adalah hal yang wajar dan bisa dilakukan oleh siapa saja.

"Dan masalah Irfan, kita baik2 saja sampai saat ini.. Adapun saya kasih kejutan dia di hari ultahnya, apa salah saya gimik marah atau gimana.. kalian juga pernah alami hal itu kan.. Saya tidak menyalahkan netizen atau siapapun.. tapi tolong di saat saya berbuat apapun jangan selalu disalahkan.. saya hibur orang dengan halal.. saya tidak jual diri atau saya rebut laki orang atau pacar orang.. itu aja.. Buat netizen maafkan saya bila saya sangat mengganggu anda," lanjut Ely Sugigi.

Para netizen pun ikut bereaksi dengan memberikan komentar-komentarnya. "Terserah mpok lah.. jadi jangan nyamain ya hidup lu sama hidup gue,"ujar seorang netizen. "Maha benar mpo ely dengan segala pikirannya.. jadi diiyain aja deh," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bantah Settingan Dengan Anak dan Pacar Brondong, Ely Sugigi: "Saya Tidak Jual Diri!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772