Selasa, 17 April 2018

Kurang Berbakti Apa? Demi Menjaga Ely Sugigi, Ulfi Rela Tidak Menikah Selamanya!

slidegossip.com - Putri Ely Sugigi, Ulfi Damayanti masih bersikeras tidak menyetujui hubungan asmara ibunya dengan brondong tampan bernama Irfan Sbaztian. Selain karena faktor perbedaan usia yang cukup jauh, Ulfi juga merasa Irfan tidak pernah berusaha untuk berkomunikasi dengannya.

 
Ely Sugigi dan Ulfi (foto: liputan6.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (16/4/2018), dalam video preview acara Raffi Billy and Friends yang diposting diposting di akun Instagram Raffi Ahmad pada hari Minggu, tanggal 15 April 2018, Ulfi mengaku tetap pada keputusannya untuk tidak menyetujui rencana pernikahan Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian. Bahkan demi bisa menjaga sang ibu, Ulfi menunjukkan baktinya dengan rela jika dirinya tidak menikah selamanya, daripada melihat ibunya dinikahi oleh pria yang seumuran dengannya.

"Nggak tetep. Ulfi pernah ngomong sama nenek, ibunya mama, Ulfi nggak akan nikah sampai kapanpun untuk ngejagain mama aja," ungkap Ulfi dalam video tersebut.

Mendengar pengakuan Ulfi yang begitu ingin menjaga sang ibu, Raffi Ahmad pun mengaku terharu lewat tulisan pada caption yang menyertai unggahan video tersebut. "Haru mendengar cerita hidup mereka yang sesungguhnya," tulis Raffi Ahmad.

Melihat postingan video itu, netizen pun tak mau ketinggalan untuk memberikan komentarnya. Mereka menyayangkan sikap Ely Sugigi yang seolah tidak mau mendengarkan keinginan anaknya.

"Anaknya sayang emaknyaa padahal @elysugigi_real_," ujar seorang netizen. "Apaan cerita haru?? Ini cerita seru.. Kan nikah sama brondong.. Tar cerai lagi, cari berondong lagi, nikah lagi.. Cerai lagi.. Sampek nenek2 terus begitu," cibir netizen yang lain. "Ngurusin anak nya dulu mpok elli biar cepet nikah jangan ngurusin brondong mulu kasian tu sama anak nya," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kurang Berbakti Apa? Demi Menjaga Ely Sugigi, Ulfi Rela Tidak Menikah Selamanya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772