Selasa, 17 April 2018

Mengaku Beri Motivasi Lewat Postingan Ini, Netizen Malah Menilai Inul Daratista Sedang Menyombongkan Diri!

slidegossip.com - Pedangdut Inul Daratista kembali jadi bahan perbincangan netizen. Kali ini terkait dengan postingan di akun Instagramnya. Maksud hati Inul Daratista ingin memberikan motivasi lewat tulisan panjangnya, namun para netizen justru menilai Inul seperti sedang menyombongkan diri.

 
Inul Daratista (foto: kumparan.com)

"Tak ada semua yang turun dari langit tiba2, semua butuh perjuangan, pengorbanan dan capek. Kalo mau hidup makmur kerjooooooooooo. Terlepas kerjomu di jalan negativ atau positiv, hehehe kalo bisa positiv sih, halal dan yang kita makan semua menjadi sehat dan barokah,aamiin. Mak'e bilang kerjaaaa," tulis Inul Daratista.

Inul Daratista juga mengaku bahwa dengan kesuksesannya, suatu saat nanti ia akan mengajak anak cucunya menikmati hasil kerjanya di masa muda. Apalagi Inul juga mengaku kalau dirinya adalah tipe orang yang rajin menabung.

"Aku iki kerjone jungir walik loh mak.. koyok pean. Susah dari kecil, tuwek segini juga sik jungkir walik saking pengen hidupku jadi nenek2 ben makmur, besuk kalo anakku sudah rumah tangga aku gak bikin repot ivan dan gak gangguin hidup mereka, biar aku duaan aja happy sama kumis, bisa plesiran sama kumis. Dan kalo aku banyak cucu tar cucuku akan ku ajak happy juga menikmati hasil keringatku dimasa aku muda, ngasih uang jajan cucu2ku. Aku juga doyan nabung maaak," lanjut Inul Daratista.

Inul pun mengaku bahwa semua barang-barang mewah yang ia miliki adalah untuk keperluan kerja. Inul juga mengaku dirinya bukanlah seorang sosialita yang gemar dugem, bergaul dan suka berdandan. Bagi Inul, yang terpenting dalam hidupnya adalah bekerja dan bekerja.

"Kalo punya barang bagus semua hanya sebatas buat keperluan kerja. Sebab aku bukan sosialitah ga doyan dugem dan gahoul dan gak perlu juga dandanan selangit. Uripku mung kerjoo ,kerjoo,kerjo. Asli halal dan keringetku asiin mak, bukan manis wakaakkak. Kerjalah semampu kalian dan maximalkan kemampuan kalian. Jika kamu malas kamupun tak akan bisa menikmati hidup dengan berkelebihan. Ojok lali (jangan lupa) biar kata kamu kaya, semua itu karena kamu punya TUHAN. Dan doa seorang IBU. Maka sekeras apapun kerja kalian, jika melupakan ke2nya juga gak akan bisa sukses dan lancar. Ora it la bora. Berdoa dan bekerja," pungkas Inul Daratista.

Sayangnya, jika Inul Daratista bermaksud ingin memotivasi orang lain lewat tulisan pada postingannya itu, namun para netizen justru berpikiran lain. Mereka malah menilai Inul Daratista sedang menyombongkan diri dan tak mau menerima masukan dan kritikan dari orang lain. Apalagi setiap ada komentar yang bernada nasihat atau kritikan, Inul selalu membalasnya dengan ketus dan terkesan menyombongkan diri.

"Inul memang benar tapi sikap dia yang ga mau sama sekali mendengar masukan atau kritikan orang lain itu tandanya hati dia kurang baik.. liat aja balasan koment dia selalu menganggap bahwa dirinya yang paling benar dan ga mau sedikitpun dikata salah.. benar katamu dia itu sombong tanpa disengaja dia menunjukan sifat asli dia," ujar seorang netizen.

"Postingannya sih emang bagus caption-nya, tapi diliat dari reply dia ke natizen itu lho haha.. dia seakan-akan tidak menerima kritikan orang lain," ujar netizen yang lain. "Jangan salahin micin.. Micin itu msg buat orang yang ga doyan makan biar selera makan.. Waduh diingatin hijab kok pakek hati buk...Hijab itu wajib hukumnya buat wanita.. Ga nunggu hatinya.... Banyak yang hijaban tapi juga judes, dengki, iri, macem2 tapi paling ga dia ga buka auratnya di depan umum karena urusan dia mah kalo sikapnya sama Tuhan nanti di akhirat," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mengaku Beri Motivasi Lewat Postingan Ini, Netizen Malah Menilai Inul Daratista Sedang Menyombongkan Diri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772