Selasa, 17 April 2018

Bukti Pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Sudah Banyak, Billy Syahputra: "Itu Pernikahan Apa?"

slidegossip.com - Meski Hilda Vitria masih terus membantah kalau dirinya pernah menikah dengan Kriss Hatta, namun bukti-bukti pernikahan mereka sudah banyak yang dikeluarkan oleh Kriss. Baru-baru ini, penghulu bernama Husin yang menikahkan Hilda Vitria dan Kriss Hatta mengungkapkan bahwa keduanya memang pernah melangsungkan akad nikah di kediamannya di kawasan Halim, Jakarta Timur, pada tahun 2015 lalu.

 
Billy Syahputra (foto: nova.grid.id)

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (16/4/2018), meski sudah banyak bukti-bukti pernikahan Hilda Vitria dan Kriss Hatta, Billy Syahputra yang kini sedang dekat dengan Hilda, ikut memberikan tanggapannya. "Tanya saja sama Hilda nya," ujar Billy Syahputra.

Billy sendiri justru masih meragukan kebenaran pernikahan tersebut. Menurut adik kandung Olga Syahputra itu, semuanya akan jelas saat sidang pembatalan nikah selesai.

"Ya, yang dipersoalkan apanya? Itu pernikahan apa? Ya, kita lihat saja, kan kita juga enggak tahu nih akhirnya seperti apa," ucap Billy Syahputra.

Sebagai pria yang kini sedang dekat dengan Hilda Vitria, Billy Syahputra mengaku dirinya hanya bisa memberikan support untuk kekasihnya itu.

"Kan ini permasalahannya sedang bergulir, jadi kita lihat saja. Kalau Billy sebagai orang disamping Hilda cuma kasih support saja," lanjut Billy Syahputra.

Billy pun tetap yakin kalau kekasihnya itu memang belum pernah menikah dengan Kriss Hatta, walaupun sudah banyak bukti yang menunjukkannya. Billy bahkan memastikan bahwa pihak Hilda Vitria akan mengeluarkan bukti baru soal hubungannya dengan Kriss Hatta.

"Nanti akan dikasih tahu semua sama Hilda apa yang sebenarnya terjadi. Nanti sudah jelas. Intinya tunggu saja," pungkas Billy Syahputra.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukti Pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Sudah Banyak, Billy Syahputra: "Itu Pernikahan Apa?"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772