Selasa, 17 April 2018

Mobil Mewahnya Dirusak, Lee Jeong Hoon Pilih Laporkan Pelaku ke Polisi!

slidegossip.com - Baru-baru ini, Lee Jeong Hoon mengalami kejadian kurang menyenangkan. Mobil mewah miliknya yang berjenis Toyota Alphard dirusak oleh seseorang pada hari Minggu kemarin, tanggal 15 April 2018. Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (16/4/2018), Lee Jeong Hoon menceritakan kronologi kejadian yang dialaminya itu.

 
Lee Jeong Hoon (foto: poskotanews.com)

Awalnya, Lee Jeong Hoon sedang melintas di kawasan Kampung Bali, Jakarta Pusat. Saat itu kondisi jalan sedang macet. Tiba-tiba saja, mobil yang dikendarai Lee Jeong Hoon bersinggungan dengan sepeda motor.

Si pengendara motor langsung emosi dan meluapkan amarahnya pada Lee Jeong Hoon padahal motornya sama sekali tidak terbentur mobil Lee. Namun tetap saja, si pengendara motor itu tak terima hingga berbicara kasar dan nekat menabrakkan motornya ke mobil Lee.

"Dia enggak terima. Dia caci maki dengan nama-nama binatang. Belum puas, dia pukul (mobil) dan tabrak motornya ke mobil saya," ungkap Lee Jeong Hoon.

Lee pun tak mau membalas perlakuan si pengendara motor tersebut dan memilih untuk langsung melaporkannya ke polisi. Ditemani istrinya, Moa Aiem dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Lee Jeong Hoon melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat pada hari Senin, tanggal 16 April 2018.

Lee Jeong Hoon mengaku ingin memberikan pelajaran dan efek jera buat orang yang telah merusak mobilnya tersebut. "Harusnya jangan emosi di jalan. Apalagi kami enggak salah," ujar Lee Jeong Hoon.

Atas laporan yang dibuat oleh Lee Jeong Hoon, pelaku perusakan mobil yang sudah diketahui identitasnya itu pun akan segera dipanggil pihak kepolisian. "Pelaku dijerat dengan pasal 406 KUHP tentang pengerusakan," jelas Kapolsek Tanah Abang, AKP Lukman Cahyono.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mobil Mewahnya Dirusak, Lee Jeong Hoon Pilih Laporkan Pelaku ke Polisi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772