Selasa, 27 Februari 2018

Ternyata Ini Alasan Ely Sugigi Lebih Nyaman Pacaran Dengan Brondong!

slidegossip.com - Nama Ely Sugigi kini tengah jadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Bukan hanya karena hubungan asmaranya dengan brondong tampan bernama Irfan Sbaztian, tapi juga perseteruannya dengan Ulfi, putri kandungnya sendiri. Ulfi terang-terangan mengaku tidak setuju dengan hubungan Ely dan Irfan, apalagi mengingat kegagalan pernikahan sang ibu sebelumnya yang juga dengan brondong bernama Ferry.

 
Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian (foto: instagram.com/elysugigi_real_)

Kini, Ely Sugigi malah kembali menjalin hubungan spesial dengan Irfan yang usianya sepantaran dengan Ulfi. Seperti dilansir dari wowkeren.com (26/2/2018), Ely Sugigi akhirnya mengungkapkan alasan mengapa dirinya lebih suka berpacaran dengan brondong yang usianya jauh lebih muda darinya. Rupanya Ely Sugigi masih menyimpan trauma untuk berhubungan asmara dengan yang seumuran atau lebih tua darinya, akibat kegagalan pernikahan dengan suami pertamanya. Ely mengaku dulu sering mendapat perlakuan kasar dari mantan suami pertamanya itu.

"Saya trauma, karena saya pernah berhubungan dengan yang cuma beda tiga tahun ya, saya banyak disakiti. Nggak (lebih tua), tiga tahun lebih tua saya. Cuma lebih galak, lebih berani dan saya digebukin," ungkap Ely Sugigi sedih.

Ely pun menceritakan lebih detail tentang perlakuan mantan suaminya yang membuatnya kecewa. Selama 12 tahun Ely Sugigi mengaku selalu mencoba mempertahankan rumah tangganya, namun akibat perlakuan kasar sang suami yang terus menerus menyakitinya, Ely pun akhirnya menyerah dan memilih untuk mengakhiri pernikahannya.

"Saya bertahan rumah tangga sama dia lama banget, dalam hidup miskin dalam hidup susah. Dia suami saya, saya hargain ya karena aku bukan cewek matre. Kuhargai suami aku, tapi lama-lama 12 tahun capek dong, berumah tangga digebukin diomelin nggak salah," ujar Ely Sugigi.

Ely mengaku akhirnya nekat untuk mencari uang sendiri agar tidak bergantung lagi pada sang suami, hingga akhirnya ia bisa meraih kesuksesan sampai sekarang. "Akhirnya aku kerja, nekat aku cari uang, untuk ngurus koordinator alay. Akhirnya tahun 2006 itu aku bisa sukses sampai sekarang dan sampai se-Indonesia tahu," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ternyata Ini Alasan Ely Sugigi Lebih Nyaman Pacaran Dengan Brondong!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772