Selasa, 05 April 2016

Ini Foto Penampilan Baru Cantiknya Ely Sugigi Berhijab!

slidegossip.com - Baru-baru ini publik dikejutkan dengan penampilan baru Ely Sugigi yang tampak cantik dan anggun memukau. Pasalnya, Ely Sugigi mendadak tampil sebagai muslimah dengan mengenakan hijab.

Melihat sosok Ely Sugigi yang tampak anggun dan bersahaja, para netizen pun langsung berkomentar positif. Mereka kagum dan berharap Ely bisa istiqomah dan seterusnya berhijab.

"Cantiiik....mending pake hijab gitu.....pasti kehidupannya berbeda....," kata seorang netter.
"Semoga Istiqomah Hijab nya biar cantik luar dalam dan kurangi aja tabaruj nya mpok..," seru fans lainnya.


Sebelumnya, Ely Sugigi sempat menuai kritik karena kerap mengumbar masalah rumah tangganya dengan Ferry Anggara, suaminya yang berusia lebih muda. Menurut Ely, Rezky Aditya KW itu berselingkuh dengan salah satu penonton wanita bayaran.

Namun beberapa waktu lalu, Ely mengaku sudah berbaikan dengan Ferry. Ia juga berjanji tak akan gembar-gembor soal urusan pribadinya di Instagram. "Kita saling maaf karena terlalu emosi. Aku juga sudah janji gak akan lagi tulis di sosmed soal masalah kita," seru Ely, pekan lalu. (wk/ri)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Penampilan Baru Cantiknya Ely Sugigi Berhijab!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772