Selasa, 27 Februari 2018

Dikabarkan Sudah Kena Pelet Pacar Sehingga Selalu Nurut, Ini Reaksi Juwita Bahar!

slidegossip.com - Perseteruan Annisa Bahar dengan putri kandungnya sendiri, Juwita Bahar semakin memanas. Meskipun Juwita sudah memberikan klarifikasinya, tetap saja Annisa Bahar membantahnya. Juwita pun terkesan selalu membela sang kekasih, Deddy, padahal jelas-jelas Annisa Bahar mengaku tidak menyetujui hubungan Juwita dengan Deddy. Annisa mengaku sudah tahu sifat buruk Deddy.

 
Juwita Bahar (foto: instagram.com/juwitatofhany11)

Annisa Bahar pun mengaku sempat curiga kalau Juwita sudah diguna-guna alias dipelet oleh Deddy sehingga selalu menurut apa katanya dan seperti cinta mati dengan Deddy. Annisa juga mengaku banyak yang sudah mengatakan hal tersebut kepadanya namun ia tetap mencoba berpikir positif.

Seperti dilansir dari bintang.com (26/2/2018), menanggapi kabar miring tersebut, Juwita Bahar malah menjawabnya dengan candaan seolah ingin mengatajan kalau Deddy tulus mencintainya dan tidak ada unsur mistis di dalam hubungan asmara mereka. "Pelet kaya gini," ujar Juwita Bahar sambil menjulurkan lidah dan kemudian melemparkan senyum manisnya.

Menurut Juwita Bahar, kekasihnya yang bernama Deddy itu adalah pria yang baik dan bertanggung jawab. Deddy juga bukan pria yang kasar atau tempramental seperti yang dituduhkan keluarga Bahar. "Makanya kan semua orang nggak tahu, aku yang ngejalanin," pungkas Juwita.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dikabarkan Sudah Kena Pelet Pacar Sehingga Selalu Nurut, Ini Reaksi Juwita Bahar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772