Senin, 26 Februari 2018

Foto Ciuman Vanesha Prescilla dan Adipati Beredar, Netizen: "Cari Masalah Mulu!"

slidegossip.com - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan beredarnya foto Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla. Dalam foto tersebut, tampak keduanya saling memberikan ciumannya. Adipati tampak mencium pipi pemeran Milea di film 'Dilan 1990' itu. Begitupun sebaliknya, Vanesha juga mencium pipi lawan mainnya di film 'Teman Tapi Menikah' itu.

 
Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken (foto: instagram.com/lambe_turah)

Sayangnya, foto-foto kemesraan Adipati Dolken dengan Vanesha Prescilla justru membuat netizen banyak yang merasa kecewa, terutama dengan Vanesha. Mereka menilai Vanesha tidak bisa menghargai fans film 'Dilan 1990' yang sudah terlanjur menyukai chemistry nya dengan Iqbaal Ramadhan. Bahkan ada yang sampai meminta agar pemeran Milea diganti saja untuk film Dilan berikutnya.

Foto tersebut juga diunggah oleh akun gosip Instagram lambe_turah (25/2/2018), yang langsung mengundang reaksi dari para netizen. Ada yang menganggap foto tersebut wajar mengingat Vanesha memang sedang dekat dengan Adipati dan sedang menjalani sebuah proyek bersama. Namun ada pula yang menganggap Vanesha tidak bisa menjaga citra nya sebagai pemeran Milea yang sudah menjadi icon di film 'Dilan 1990'.

"Mileanya cari masalah mulu emang mending diganti drpd film Dilan selanjutnya hambar mending ganti mileanya," ujar seorang netizen. "Dampaknya bakal ke film Dilan selanjutnya mending sekarang cari aja pemeran milea yang baru.. acting Vanesha juga sebenernya kaku pas nangis, akting nangisnya keliatan dibuat buat banget #gantipemeranmilea," sambung netizen yang lain..
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Ciuman Vanesha Prescilla dan Adipati Beredar, Netizen: "Cari Masalah Mulu!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772