Kamis, 10 Mei 2018

Makin Panas, Hilda Tuding Kriss Hatta Selingkuh dan Punya Banyak Hutang yang Belum Dibayar!

slidegossip.com - Perseteruan antara Billy Syahputra dan Hilda Vitria dengan Kriss Hatta tampaknya masih memanas. Baru-baru ini bahkan Hilda melaporkan Kriss Hatta ke polisi dengan didampingi Billy Syahputra dan pengacaranya.

 
Hilda Vitria dan Kriss Hatta (foto: celebrity.okezone.com)

Hal tersebut bisa dilihat dalam postingan video di akun gosip Instagram @makrumpita (7/5/2018). Dalam video tersebut, Hilda Vitria memberikan keterangannya soal pernikahannya dengan Kriss Hatta.

"Ayahnya Hilda masih hidup dan membuat surat kepada kami yang sudah kami jadikan bukti ke pengadilan bahwa beliau tidak pernah menikahkan anaknya, tidak pernah mengizinkan atau ada orang lain yang meminta izin kepada beliau untuk menjadi wali dari Hilda," ungkap pengacara Hilda Vitria.

Hilda Vitria pun kembali menegaskan bahwa dirinya terpaksa menikah dengan Kriss Hatta karena Kriss mengancam akan bunuh diri jika Hilda tidak mau menikah dengannya.

"Aku sempet nolak tapi kan seperti yang aku udah bilang, karena aku dapat ancaman. Karena sebelumnya kan dia pernah mau bunuh diri ya aku takut aja nanti dia ngelakuin hal itu lagi. Gitu aja di pikiran aku karena pada saat itu memang aku bener-bener di bawah tekanan. Kita laporin (tuduhan) pemalsuan ya. Karena kan dia, dari pengacaranya dia pernah nantang, 'Kalau memang palsu laporin aja'. Ya kita laporin lah ya," jelas Hilda Vitria.

Tak hanya itu, Hilda Vitria juga mengungkapkan hal yang mengejutkan. Menurut Hilda, Kriss Hatta pernah selingkuh saat mereka masih terikat pernikahan dan Kriss juga punya banyak hutang pada Hilda yang sampai saat ini belum dibayar.

"Dia belum bayar hutang sama gue. Hutangnya banyak bener tuh orang!. Emang iya dia pernah selingkuh. Yang jelas kepergoknya pada saat aku pinjemin handphone ke dia. Saat itu kan dia lagi susah banget, aku kan kasihan liatnya. Sampai akhirnya ada sms masuk aku bingung, soalnya dianya nggak ngirim. Tapi dia nggak ngakuin. Nanti aku mau cek lagi deh di handphone itu," ungkap Hilda Vitria.

"Hemm... kayaknya drama indang bakal semakin panjang yess genks. Mba Hilda ngelaporin Bang Kriss. Ditambah lagi Mbak Hilda punya bukti baru kalau dulu pas waktu masih sama-sama, Bang Kriss ternyata pernah selengki.. Nah lhooo...," tulis akun Instagram @makrumpita sebagai keterangan dari unggahannya.

Mendengar pengakuan Hilda Vitria, para netizen pun langsung ramai memberikan komentarnya. "Ini sebenernya simple ya. Jadi rumit karena pihak yang cewek gak mau legowo dan berbesar hati mengakui perjalanan masa lalu," ujar seorang netizen. "Ya udah sih tinggal ngakuin udah nikah terus cerai kan selesai, eh tapi kalo gitu kan jadi ga masuk tv yak," sindir netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Makin Panas, Hilda Tuding Kriss Hatta Selingkuh dan Punya Banyak Hutang yang Belum Dibayar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772