Kamis, 10 Mei 2018

Ngaku Hamil, Lucinta Luna Mulai Gila? Melly Bradley: "Itu Efek Operasi Kelamin Murah!"

slidegossip.com - Lucinta Luna kembali jadi bahan perbincangan setelah baru-baru ini mengaku kalau dirinya sedang mengandung dan usia kehamilannya sudah berjalan 2,5 bulan. Bahkan Lucinta Luna pun sudah menjalani pemotretan kehamilan atau maternity shoot bersama fotografer Mario Ardi.

 
Melly Bradley dan Lucinta Luna (foto: kapanlagi.com)

Benarkah Lucinta Luna mulai gila karena dianggap terlalu sering berhalusinasi? Mantan sahabat Lucinta Luna, Melly Bradley pun ikut menanggapi kabar tersebut. Lewat Instagram story nya, pada hari Selasa (8/5/2018), Melly menuliskan tanggapannya tentang kabar kehamilan Lucinta Luna.

Menurut Melly Bradley, Lucinta Luna makin menunjukkan kegilaannya setelah menjalani operasi kelamin. Melly pun menyebut operasi kelamin yang dijalani Lucinta Luna adalah operasi murah sehingga membuat Lucinta jadi sering berhalusinasi.

"Kata orang rata2 yang abis operasi kelamin itu pada gila. Tapi gue gak percaya karena gue sendiri masih normal2 aja tuh. Tapi baru baru ini gue baru PERCAYA ada banci ngaku hamil dan gue bisa ambil kesimpulan mungkin itu efek hasil operasi murah hahahaha. Untung gue operasi nya di INTERNATIONAL HOSPITAL. Ada sertifikatnya lagi #MIRIS," tulis Melly Bradley di Instagram story nya.

Di Instagram story berikutnya, Melly Bradley kembali mengunggah foto Lucinta Luna yang sedang menjalani pemotretan kehamilan sambil memberikan sindiran pedasnya.

"Cong Lu kenapa jadi tambah gila gini sihhh?? Lu gak mau dikatain banci tapi kelakuan lu lebih2 dari banci bass betot cong. Kasian gue sama lu," tulis Melly Bradley.

Tak puas sampai di situ, Melly Bradley bahkan menyebut Lucinta Luna sebagai sosok makhluk halus. Melly juga mengatakan kalau hamilnya Lucinta Luna adalah kehamilan gaib.

"Yang nanya ke gue, bener gak dia hamil, udah sekarang kita ambil kesimpulan aja ya guys. Dia itu kan makhluk halus, ya anggap aja dia hamilnya sama SETAN GENDERUWO ATAU KO*OR IJO. Namanya juga makhluk halus hamilnya juga hamil gaib YEKANNNNNNN," tulis Melly lagi.

Melly juga mempertanyakan dan kembali memberikan sindiran pedas soal 2,5 bulan yang dimaksud itu apakah usia kandungan Lucinta Luna atau justru sisa umurnya. Karena itulah Melly menyarankan agar Lucinta Luna segera meminta maaf kepada publik.

"2 bulan 15 hari??? Sisa umur lu segitu cong??? Minta maaf dulu ke netizen cong. Ntar keranda mayat lu berat loh atau liang kuburnya gak muat. Dannnnnn buat yang jadi TEMENNYA DIA ATAU FANSNYA DIA, ASTAGA KALIAN GAK MALU?? Kalo kalian teman atau fans yang baik tuh dikasih tau kalo temennya mulai gila, bukannya di dukung. Ada gila gilanya juga ya kalian," tulis Melly Bradley.

Mengaku dirinya lebih jujur soal identitasnya dibandingkan Lucinta Luna, Melly Bradley pun mengakui kalau dia juga tidak bisa memberikan anak. "Kalo gue emang gue gak bisa bikin anak. Tapi jangan sedih gue bisa bikin enakNahhh enakan mana kalimatnya sama yang ngaku hamil 2 BULAN15 HARI #STRESSSSSS," pungkas Melly Bradley.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ngaku Hamil, Lucinta Luna Mulai Gila? Melly Bradley: "Itu Efek Operasi Kelamin Murah!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772