Rabu, 09 Mei 2018

Rizal Armada Lamar Sang Pacar, Netizen Ribut Soal Tanda Salib dan Nikah Beda Agama!

slidegossip.com - Setelah tiga tahun melewati masa pacaran, Rizal Armada akhirnya mantan melamar sang kekasih, Monica Imas pada hari Selasa, tanggal 8 Mei 2018 di kediaman orang tua Monica di kota Solo, Jawa Tengah. Rizal akhirnya menunjukkan keseriusannya dengan membawa Monica ke jenjang pernikahan.

 
Acara lamaran Rizal Armada dan Monica Imas (foto: instagram.com/lambe_turah)

Akun gosip Instagram @lambe_turah sempat memposting foto acara lamaran Rizal Armada dan Monica Imas pada hari Selasa (8/5/2018). Tampak Rizal dan Monica serta keluarga masing-masing sedang berfoto bersama. Namun netizen banyak yang salah fokus dengan tanda salib yang tertempel di dinding rumah Monica. Mereka pun langsung ribut membahas pernikahan beda agama.

"Yuhuuu.. sorry minceu agak sibuk hari ini, soalnya lagi nyambi cuci piring di acara lamaran babang rizal armada dan mbak monica.. minceu doain buat keduanya semoga acara lanjar jaya sampai hari H nanti yess.. kalo kamu kapan dilamar pacar? ngimpi ngimpi dilamar, pacaran aja di duain mulu.. ye kan ye kan," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari unggahannya.

Namun rupanya ada seorang netizen yang menjelaskan kalau Rizal dan Monica sudah sama muslim karena Monica telah memutuskan untuk menjadi mualaf dan pindah agama Islam. "Mereka sudah sama2 muslim.. Calonnya mualaf kebeneran aja lamarannya di rumah pihak perempuan.. Yang orang tua nya masih nasrani..," ungkap seorang netizen.

Meski sudah diberi penjelasan, tetap saja komentar soal perbedaan agama masih terus dibahas para netizen. "Cinta membutakan 2 makhluk ini tentang perkawinan beda kepercayaan," ujar seorang netizen. "Mau beda agama mau beda derajat.. toh mereka yang jalani kan bukan kalian.. gitu aja kok repot.. kalau gak tau kenyataan nya gak usah asal hujat," ujar netizen lainnya.

"Kok ada lambang salib??? yang cewek non muslim ya??," tanya seorang netizen. "Budayakan membaca dari awal sist coment nya... si cewe udah mualaf. Karena acaranya di rumah si cewe ya masih ada lambang salib nya.. kan yang mualaf cewe nya doang.. keluarga nya masih nasrani..," komentar yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rizal Armada Lamar Sang Pacar, Netizen Ribut Soal Tanda Salib dan Nikah Beda Agama!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772