Sabtu, 20 Mei 2017

Kasar Kepada Fans, Rizal Armada Dihujat Netizen!

slidegossip.com - Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan Rizal vokalis band Armada seolah bersikap kasar kepada penggemarnya. Dalam video itu tampak tak senang bagian tubuhnya disentuh oleh salah satu fans-nya. Padahal saat itu Rizal sedang manggung untuk menghibur para penggemarnya. Video tersebut pun langsung diposting oleh akun gosip Instagram lambenyinyir.

 
Rizal Armada (foto:sidomi.com)

Setelah beberapa waktu lalu artis Dian Sastrowardoyo dan Laura Basuki menjadi perbincangan publik lantaran bersikap kurang sopan kepada penggemarnya, kini giliran Rizal Armada yang menjadi sorotan karena sikapnya yang juga dinilai tidak sopan kepada penggemarnya saat sedang mengisi sebuah acara di Palembang, Sumatera Selatan.

Dalam video itu terlihat sepertinya ada penggemar yang merasa gemas dan ingin menyentuh artis idolanya yang sedang lewat di depan matanya. Sayangnya, Rizal Armada malah merespon sikap penggemarnya itu dengan kemarahan. Rizal sepertinya tidak suka dengan apa yang dilakukan si penggemar tersebut.

Melihat sikap Rizal Armada, para netizen langsung memberikan beragam komentar di akun Instagram lambenyinyir. Ada yang membela dan memaklumi sikap Rizal Armada, namun banyak pula yang menghujat penyanyi yang dikabarkan pernah dekat dengan artis Vicky Shu itu.

"Kecewa deh padahal suka lagu2 band nya. Tau orangnya begitu jadi males," ujar seorang netizen. "Pas di Batam juga omongannya songong," sambung yang lain. "Baru tau kalau dia sombong, ganteng juga kagak... Muka maaf jauh dari pas2an. Kalo ok, ganteng, papan atas, ok sombong. Nah ini lagu2an," sindir yang lainnya. "Sombong banget. Ga inget waktu masih jadi gembel dulu... sekarang udah sok banget.. cakep juga kagak, suara pas2an, kelasnya pengamen," tambah yang lain. "Pas di kampusku dia juga sombong banget... sampe kapok ngundang dia lagi," ungkap yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kasar Kepada Fans, Rizal Armada Dihujat Netizen!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772