Rabu, 09 Mei 2018

20 Tahun Menikah, Sule Digugat Cerai Istri, Ramalan Mbah Mijan Terbukti Benar!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari presenter dan komedian Sule yang rumah tangganya dikabarkan sedang bermasalah. Bahkan kini kabarnya Sule sudah digugat cerai oleh istrinya, Lina ke Pengadilan Agama Bandung.

 
Sule (foto: tribunnews.com)

Kabar perceraian Sule dengan Lina tersebut terkuak lewat postingan di akun gosip Instagram @lambe_turah (9/5/2018) yang mengunggah bukti foto surat gugatan cerai yang diajukan Lina. Dalam surat gugatan cerai itu dijelaskan bahwa Lina menggugat cerai pria bernama asli Sutisna tersebut yang telah menikahinya pada tanggal 17 Februari 1998 silam.

Tak hanya itu, akun Instagram @lambe_turah juga mengunggah bukti kicauan dari Mbah Mijan di akun Twitternya tentang seorang komedian terkenal yang sedang tertimpa masalah rumah tangga. Dalam tulisannya, Mbah Mijan berharap ramalannya itu salah.

"Halusinasi kumat meen! Tiba-tiba kebayang salah satu komedian sukses Indonesia bakal tertimpa masalah rumah tangga. Mbah berharap sih nggak, sebab ini kabar yang mengejutkan sekaligus menyedihkan. Semoga tak terjadi toh ini cuma halusinasi," tulis Mbah Mijan di akun Twitternya.

"Wuihhh.. Tuit Mbah Mijan baru juga semalam. Paginya udah kebukti aja nich. Yo wess minceu doain yang terbaik buat semuanyaaaah yaksss. Semoga baik baik saja dan diberikan yang terbaik buat semua keluarga Om Sule. Aamin," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari unggahannya.

Para netizen yang tak menyangka rumah tangga Sule sedang bermasalah, langsung ikut memberikan berbagai komentarnya. "Mbah mijan mungkin kebetulan hoki aja nebaknya," ujar seorang netizen. "What benarkah ?? Kagak nyangka, apa masalahnya ya kira2," tanya netizen yang lain. "Ditemenin pas lagi susah-susah nya. Dilupakan pas lagi sukses-sukses nya," ujar netizen lainnya.

"Duh.. sayang banget ya.. waktu susah sama-sama, udah sukses malah pisah.. tapi mereka yang jalanin, semoga ini yang terbaik," doa netizen lainnya. "20 tahun bersama dan cerai gitu aja, semoga kabar nya gak benar ya, kalau sampe benar sayang banget dari susah sampe senang bareng dan harus cerai," komentar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “20 Tahun Menikah, Sule Digugat Cerai Istri, Ramalan Mbah Mijan Terbukti Benar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772