Jumat, 11 Mei 2018

Raffi Ahmad Didoakan Mati, Ayu Ting Ting Ikut Menangis Karena Anaknya Juga Kena Sumpah!

slidegossip.com - Baru-baru ini Raffi Ahmad mengalami kejadian yang tidak mengenakkan. Suami Nagita Slavina itu diteror dan diancam bakal dibunuh oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Menanggapi hal tersebut, ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita akhirnya ikut angkat bicara.

 
Raffi Ahmad (foto: tribunnews.com)

"Saya juga kurang tahu ancamannya seperti apa, itu kan saya lagi di luar juga jadi ya sudah setelah pulang dari sana udah agak reda. Jadi, saya enggak terlalu ini (risau) lagi," ungkap Amy Qanita seperti dilansir dari wowkeren.com (11/5/2018).

Amy Qanita sendiri mengaku sebelumnya ia sempat panik dan merasa khawatir dengan keselamatan putra kesayangannya. "Pada saat itu agak khawatir juga jadi agak diperketat saja, tapi mudah-mudahan sajalah berdoa," ujar Amy Qanita.

Semenjak vlog nya bersama Boy William dan Ayu Ting Ting dirilis, Raffi Ahmad memang jadi sering mendapat kecaman dan dikritik oleh para netizen. Dalam vlog itu, Boy William sempat menanyakan kepada Raffi Ahmad, siapa wanita yang akan ia pilih jika kondisinya masih sendiri, apakah Ayu Ting Ting atau Nagita Slavina yang kini jadi istrinya.

Jawaban Raffi Ahmad di video tersebut memang disensor namun para netizen merasa yakin kalau yang dipilih Raffi saat itu adalah Ayu Ting Ting. Raffi pun semakin gencar diserang dan dibully oleh para haters-nya. Bahkan mereka mengaku senang ketika mengetahui Raffi Ahmad mendapat ancaman pembunuhan.

Tak hanya itu, sebagian haters juga bahkan mendoakan Raffi Ahmad agar mati saja daripada terus-terusan menyakiti hati Nagita Slavina dan putranya, Rafathar. "Gapapa (dapat ancaman pembunuhan) yang penting bukan gigi sama rafatar.wkwkkw," ujar seorang hater.

Bukan hanya Raffi Ahmad yang mengalami kejadian tak mengenakkan tersebut. Ayu Ting Ting juga rupanya ikut bersedih karena tak tahan anaknya, Bilqis disumpahi mati oleh para hatersnya. "Kalau lu mau ngatain gue se*an, atau apalah gue nggak masalah, tapi kalau udah bawa anak gue, anak gue dikataian apalah, anak gue disumpahin mati lah, keluarga gue disumpahin mati lah," ucap Ayu Ting Ting sambil menangis terisak.

Lawan main Ayu Ting Ting di film 'Dimsum Martabak', Boy William juga sempat mengungkapkan bahwa Ayu Ting Ting pernah mengaku ingin kabur ke luar negeri karena sudah tak tahan menghadapi hujatan dan bullyan dari para haters.

"Kamu suka telepon sama aku, suka curhat-curhat, suka ngomong, Ayu pernah ngomong gini, 'Kapan ya Boy, nanti suatu saat gue di Indonesia kalau kariernya sudah berkembang, pengin juga ketenangan, pengin hidup di luar negeri deh Boy, sama Bilqis'. Aku jadi kamu juga, sebagai teman aku ngertiin kamu Yu. Kita cuma satu orang, tapi kenapa satu negara harus ngehujat terus. Kita cuma satu orang," ungkap Boy William.

Namun Ayu Ting Ting masih menyadari bahwa punya banyak haters adalah salah satu resikonya sebagai artis, apalagi isu hubungan terlarangnya dengan Raffi Ahmad terus jadi perbincangan panas di kalangan publik.

"Ya itu kan udah risikonya. (Kepikiran tinggal di luar negeri) Iya dong. Semua orang pengin hidup tenang, hidup bahagia, enjoy. Tapi kan aku orangnya enggak pernah menyesali apa pun. Semuanya sudah terjadi, ya sudah, semua kan sudah diatur sama Allah. Kita sebagai manusia cuma ngikutin arahnya gimana.Kita tetap berusaha aja untuk jadi orang yang lebih baik lagi. Sebagai manusia kan pasti punya kesalahan. Dari kesalahan itu kita bisa belajar, menjadi lebih baik," ujar Ayu Ting Ting.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Raffi Ahmad Didoakan Mati, Ayu Ting Ting Ikut Menangis Karena Anaknya Juga Kena Sumpah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772