Jumat, 11 Mei 2018

Tampil Dengan Busana Muslim, Begini Penampilan Cantik Cinta Laura Yang Seperti Malaikat dari Bumi!

slidegossip.com - Menyambut bulan Ramadhan, artis cantik yang sudah go international, Cinta Laura baru saja memposting foto terbarunya mengenakan busana muslim. Saking cantiknya, Cinta Laura bahkan disebut-sebut tampil seperti malaikat. Secantik apa sih fotonya?

 
Cinta Laura (foto: instagram.com/claurakiehl)

Lewat akun Instagramnya @claurakiehl, pada hari Kamis (10/5/2018), Cinta Laura membagikan foto cantiknya yang sedang menjadi model iklan untuk sebuah produk kecantikan ternama. Dalam foto tersebut, tampak Cinta Laura memakai busana muslim berwana putih yang melambangkan kesucian dalam menyambut bulan Ramadhan. Baju tersebut dihiasi dengan payet berwarna emas di bagian kerahnya sehingga menambah kesan mewah.

Cinta Laura terlihat semakin cantik memakai riasan wajah yang sesuai dengan kulit eksotisnya. Sementara di bagian kepalanya dihiasi dengan kerudung panjang putih dengan pinggirannya yang berwarna emas.

Penampilan cantik Cinta Laura mengenakan busana muslim itu tentu saja langsung mendapatkan pujian dari para netizen. Bahkan ada yang menyebut Cinta Laura terlihat seperti malaikat dari bumi. "This is what I call 'Angel from earth'," puji seorang netizen.

"What a beautiful girl.. May Allah bless you and your family .. Aamiin," puji netizen yang lain. "Masya Allah cantik banget kak cinta," puji netizen lainnya. "Subhanallah.. Cantiikk bangeeett," puji yang lain. "Ooh god! So gorgeous Queen.. Muslimah banget sumpah," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tampil Dengan Busana Muslim, Begini Penampilan Cantik Cinta Laura Yang Seperti Malaikat dari Bumi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772