Rabu, 07 Maret 2018

Masih Bawa-Bawa Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Dapat Teguran Keras Dari Ruben Onsu!

slidegossip.com - Meski hubungannya dengan Ayu Ting Ting selalu jadi perbincangan panas di kalangan netizen, Raffi Ahmad sepertinya tak kapok untuk membawa-bawa nama Ayu Ting Ting ketika ia sedang tampil di sebuah acara.

 
Raffi Ahmad dan Ruben Onsu (foto: kumparan.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (6/3/2018), saat tampil sebagai pembawa acara '100 Hari Menuju 2018 FIFA World Cup Russia' yang tayang di TransTV pada Selasa malam, tanggal 6 Maeret 2018, Raffi tampak bercanda dengan Ruben Onsu dan Ivan Gunawan yang juga menjadi host di acara tersebut.

Selain bercanda, Raffi Ahmad juga sempat curhat yang membawa-bawa nama Ayu Ting Ting. Ruben Onsu yang mendengarkan curhatan Raffi Ahmad sepertinya kurang nyaman dengan tingkah laku Raffi yang masih saja menyeret nama Ayu Ting Ting padahal pedangdut tersebut tidak ada di acara itu. Ruben pun memberikan teguran kerasnya buat Raffi Ahmad.

"Padahal penyanyinya nggak ada," sindir Ruben Onsu. "Emang nggak bisa jauh dari Ting Ting ya!," tegasnya menegur Raffi.

Raffi Ahmad rupanya masih membela diri dan mengatakan kalau ia hanya bercanda untuk menghibur orang banyak. "Gue kan cuma ngelawak doang," sahut Raffi Ahmad membalas teguran Ruben Onsu.

Ivan Gunawan akhirnya mencoba mencairkan suasana dengan melontarkan guyonannya. Ivan mengatakan bahwa ia juga punya masa lalu dengan Ayu Ting Ting dan minta dihargai oleh Raffi dan Ruben. "Tolong hargain gue dong. Gue kan juga punya sejarah sama dia," canda Ivan Gunawan hingga membuat Ruben dan Raffi ikut tersenyum.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Masih Bawa-Bawa Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Dapat Teguran Keras Dari Ruben Onsu!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772