Rabu, 07 Maret 2018

Dua Hari Tak Pulang, Nagita Slavina Luapkan Kemarahannya Pada Raffi Ahmad di Depan Artis-Artis Lain!

slidegossip.com - Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis papan atas yang setiap harinya memiliki jadwal yang padat. Akibat kesibukannya itu, sang istri, Nagita Slavina pun sempat kesal karena Raffi kurang memiliki waktu bersama keluarga kecilnya. Seperti dilansir dari wowkeren.com (3/3/2018), Nagita Slavina bahkan sampai meluapkan kemarahannya pada Raffi Ahmad ketika mereka sama-sama hadir di sebuah acara televisi.

 
Nagita Slavina luapkan kemarahan pada Raffi Ahmad (foto: instagram.com/joepasopati)

Raffi Ahmad yang sedang melakukan adegan bersama Herjunot Ali dan Tara Budiman langsung kaget ketika mengetahui Nagita Slavina melempar sesuatu ke arahnya. Tak hanya Raffi, Herjunot Ali dan Tara Budiman juga ikut terkejut dengan apa yang dilakukan Nagita yang langsung pergi dengan wajah cemberut usai melempari suaminya.

Rupanya Nagita Slavina meluapkan kemarahannya karena sudah dua hari Raffi Ahmad tidak pulang ke rumah. "Wajar dia begitu, dia lagi mau datang bulan," ucap Raffi Ahmad mencoba mencairkan suasana. "Tapi kelihatannya pakai hati," ujar Herjunot Ali. "Karena gua dua hari gak pulang," jawab Raffi Ahmad.

Nagita Slavina nampaknya semakin emosi ketika Raffi Ahmad dan Uus menyinggung soal Ayu Ting Ting. "Bosen ganti aja, siapa Us?" tanya Raffi. "Ayu Ting Ting," jawab Uus.

Nagita Slavina yang berada di samping Uus pun langsung melirik tajam namun tetap berusaha tersenyum. "Ayo cepetan dong, jangan di TV mulu, jangan kayak Raffi Ahmad, kasihan istrinya di rumah," sindir Nagita Slavina yang diiringi tepuk tangan penonton.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dua Hari Tak Pulang, Nagita Slavina Luapkan Kemarahannya Pada Raffi Ahmad di Depan Artis-Artis Lain!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772