Rabu, 07 Maret 2018

Netizen Buktikan Acara 'Karma' Cuma Settingan, Peserta Dibayar Rp 500 Ribu Per-3 Episode!

slidegossip.com - Sejak masa-masa awal penayangannya, acara 'Karma' yang tayang di ANTV sudah mencuri perhatian penonton. Bahkan rating acara tersebut juga terbilang bagus. Acara yang dibawakan oleh Robby Purba dan Roy Kiyoshi itu sering menembus Top 10 rating acara televisi.

 
Netizen buktikan acara 'Karma' cuma settingan (foto: wowkeren.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (1/3/2018), namun belum lama ini, beredar kabar yang tak mengenakkan tentang acara 'Karma'. Acara tersebut dikabarkan cuma settingan belaka. Seorang netizen membongkar hal tersebut dalam sebuah forum di lautanindonesia.com beberapa waktu lalu.

Meski salah menyebutkan nama stasiun tv yang menayangkannya, netizen tersebut mengatakan bahwa acara 'Karma' memang cuma settingan dan setiap peserta dibayar Rp 500 ribu untuk syuting 3 episode dalam waktu satu hari. Awalnya ada seorang netizen yang penasaran dan bertanya, benarkah acara 'Karma' itu hanya settingan atau gimmick semata.

"Karma emang bagus kok, pengisi acara di sana dapet porsi yang pas buat ngomong, dan setidaknya ada pemecahan masalah yang jelas gak kayak rumah uya. (pertanyaan klasik) tapi Karma beneran gak sih?," tanya seorang netizen lain yang penasaran. Tiba-tiba saja, netizen tersebut langsung memberikan jawabannya. "Settingan. Bayaran pesertanya 500 ribu sehari tapping di studio RTV buat 3 episode, besok aku geret fotonya, temenku salah 1 peserta tetap soalnya," jawabnya.

Bahkan netizen itu mengaku punya bukti bahwa para peserta acara 'Karma' sudah dibayar untuk melakukan gimmick. Ia pun mengunggah screenshoot Instagram story milik temannya yang ikut syuting acara 'Karma' di ANTV.

"Yang besok jadwal syuting hadir jam 10 ditempat bunda yeyen, reading script dulu, see you," demikian bunyi pesan dari screenshoot tersebut. "Jangan lupa nonton Karma ya setiap hari di ANTV. Besok disuruh kesurupan lagi. Udah kelar syuting gara2 pada kesurupan masal," tulis pemilik akun Instagram tersebut.

Menariknya, netizen tersebut juga menawarkan buat orang-orang yang ingin ikut syuting acara 'Karma' dan dibayar Rp 500 ribu/3 episode, bisa langsung menghubunginya. "Yang mau ikut syuting karma bisa pm aku yaa.. Nanti dikenalin ke agency nya. Fee 500k/3eps. Pria/wanita max 40th. Tidak sedang bekerja. Full time. Domisili jakarta," tulisnya.

Hingga saat ini, belum ada keterangan apapun dari pihak ANTV terkait kabar tersebut. Namun berkat kesuksesannya, 'Karma' kini telah dibuatkan versi serial dengan judul 'Karma The Series' dan menampilkan Evan Sanders sebagai salah satu pemainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Netizen Buktikan Acara 'Karma' Cuma Settingan, Peserta Dibayar Rp 500 Ribu Per-3 Episode!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772