Selasa, 06 Maret 2018

Pamer Wajah Tanpa Makeup, Angel Lelga Dapat Pujian!

slidegossip.com - Angel Lelga adalah salah satu artis yang dikenal selalu tampil sempurna di setiap kesempatan. Wajah cantiknya pun tak pernah lepas dari polesan makeup yang semakin menambah daya tariknya. Ya, Angel Lelga selalu berusaha tampil cantik maksimal di hadapan semua orang.

 
Angel Lelga pamer wajah tanpa makeup (foto: instagram.com/angellelga)

Tapi kenyataan tersebut rupanya terbantahkan, karena seperti dilansir dari wowkeren.com (5/3/2018), baru-baru ini Angel Lelga justru berani menunjukkan penampakan wajahnya yang polos tanpa sentuhan makeup sama sekali. Lewat akun Instagramnya, Angel Lelga memposting sebuah video yang menunjukkan wajah aslinya tanpa makeup untuk mempromosikan sebuah produk kecantikan.

Dalam video tersebut tampak Angel Lelga sama sekali tak memakai riasan wajah. Angel sengaja menunjukkan wajah aslinya di hadapan para netizen seolah ia tidak merasa khawatir bakal diejek atau dibully oleh para haters. 

Dan benar saja, rupanya penampilan Angel Lelga yang tanpa makeup itu justru menuai pujian dari para netizen. Mereka memuji kecantikan wajah Angel Lelga yang tetap terpancar meskipun wajahnya sedang tidak dipoles makeup. "Cantik kak angel tanpa make up suka suka," ujar seorang netizen. "Pake make up, gapake make up..sama ajahh cuantikknyaa ga nahannn!" ujar netizen yang lain. "Kak angel cantik klo ga make up, natural.. Aku suka," ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pamer Wajah Tanpa Makeup, Angel Lelga Dapat Pujian!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772