Selasa, 06 Maret 2018

Krisdayanti Jujur Akui Hubungan Dengan Kedua Anak Kandungnya Jadi Renggang!

slidegossip.com - Belakangan ini dikabarkan hubungan Krisdayanti dengan kedua anak kandungnya, Aurel dan Azriel Hermansyah semakin merenggang. Hal tersebut disebabkan karena masing-masing memiliki kesibukan. Namun Krisdayanti menolak jika ia dibilang bermasalah dengan anak-anak kandungnya yang kini berada dalam pengasuhan Anang Hermansyah dan Ashanty.

 
Krisdayanti (foto: showbiz.liputan6.com)

"Kerenggangan itu pasti ada. Jadi renggang kan karena jarang ketemu. Yang penting anak-anak selalu ingat saya, karena memang ketemunya jarang sekali," ungkap Krisdayanti, seperti dilansir dari tabloidbintang.com (5/3/2018).

Meski hubungan mereka renggang, namun menurut Krisdayanti, kedua anak kandungnya itu masih tetap menghormatinya sebagai ibu yang melahirkan mereka. Namun untuk sementara ini, Krisdayanti mengaku masih menunggu waktu yang tepat untuk bertemu dan menghabiskan waktu dengan anak-anaknya.

"Ya kan karena tinggalnya juga beda, jadi hal itu bikin kita juga nggak bisa ketemuan tiap hari. Jadi ya enggak apa-apa, yang penting kita doakan untuk mereka. Mereka juga hormati saya sebagai orang tuanya. Sejauh ini dan memang kesempatannya saja belum ada. Kalau mau ketemu, kadang anaknya yang sibuk. kalau enggak ya saya yang sibuk. Jadi ya belum tepat aja waktunya," ujar Krisdayanti.

Sebagai ibu kandung, Krisdayanti juga mengaku masih tetap berusaha untuk menjalin komunikasi dengan Aurel dan Azriel. Pelantun lagu 'Mencintaimu' itu merasa khawatir jika ia terlalu sering menghubungi kedua anaknya, mereka akan menjadi risih.

"Lewat whatsapp saja biasanya. Tapi ya enggak tiap hari juga, karena kan nanti dianya juga kesel kali diganggu ha ha ha. Secara anak zaman now gimana sih," pungkas Krisdayanti.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Krisdayanti Jujur Akui Hubungan Dengan Kedua Anak Kandungnya Jadi Renggang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772