Rabu, 07 Maret 2018

Profesional, Via Vallen Tampil di Acara '100 Hari Menuju Piala Dunia' Sambil Menahan Sakit!

slidegossip.com - Via Vallen tampil bernyanyi di acara '100 Hari Menuju 2018 FIFA World Cup Russia' yang tayang di TransTV pada Selasa malam, tanggal 6 Maret 2018. Dalam acara tersebut, Via Vallen menghibur penonton dengan membawakan lagu andalannya, 'Sayang'. Via tampak cantik memakai baju berwarna merah dengan tema sporty.

 
Meski sakit, Via Vallen tetap tampil di acara tv (foto: wowkeren.com)

Namun seperti dilansir dari wowkeren.com (7/3/2018), sepertinya tak banyak yang tahu kalau kondisi Via Vallen sedang tidak fit pada saat itu. Sebuah video yang diposting oleh akun milik fans Via Vallen menunjukkan kalau Via Vallen sedang sakit.

Dalam video tersebut tampak Via Vallen sedang berada di belakang panggung. Via terlihat duduk dengan kondisi badannya yang tampak lemas, kemudian meminum sesuatu dari gelas. Seorang asistennya juga terlihat memberikan air hangat di dalam botol untuk Via yang kemudian menempelkan botol tersebut di perutnya sambil wajahnya seperti sedang menahan rasa sakit.

Meski sedang tak enak badan, rupanya Via Vallen tetap bersikap profesional dengan tampil maksimal di acara '100 Hari Menuju 2018 FIFA World Cup Russia'. "Kaciiiaaannm teteh ku lagi kurang enak badan. GWS yaa teteh . . Insya Allah teteh pasti kuat kok. Semangatt teteh yaaa ??? Love teteh @viavallen," tulis akun Instagram yang memposting video tersebut.

Melihat kondisi Via Vallen yang sangat lemas di video itu, para netizen terutama fans Via Vallen juga ikut menyampaikan rasa simpatinya dan mendoakan Via agar cepat sembuh. "Kecapekan ya teh.. Cepet sembuh ya ..," ujar seorang netizen. "Semoga tetep sehat dan pulih kondisinya, aamiin," ujar netizen yang lain. "Neng via sakit apa cantiiikkkk ya Allah semoga cepet sembuh ya neng maniss semangat," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Profesional, Via Vallen Tampil di Acara '100 Hari Menuju Piala Dunia' Sambil Menahan Sakit!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772