Sabtu, 12 Mei 2018

Cinta Laura Mengaku Nyaman dengan Mantan Nikita Mirzani, Pacaran Sama Duda?

slidegossip.com - Kisah cinta para artis memang selalu menarik untuk dikulik dan diperbincangkan, salah satunya adalah Cinta Laura. Artis yang sudah bermain di beberapa judul film Hollywood ini kabarnya sedang dekat dengan salah satu aktor tampan tanah air yang juga mantan pacar Nikita Mirzani.

 
Cinta Laura (foto: instagram.com/claurakiehl)

Pasti sudah bisa ditebak bukan? Dia adalah Samuel Rizal, aktor tampan yang kini berstatus duda. Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (11/5/2018), kedekatan Cinta Laura dan Samuel Rizal rupanya berawal ketika mereka sama-sama menjalani syuting film bergenre action comedy bersama Raditya Dika.

Rupanya selama proses syuting berjalan, Cinta Laura sudah menjalin kedekatan dengan Samuel Rizal. Cinta mengaku bisa mudah dekat dengan Samuel Rizal karena mereka punya hobi yang sama.

"Sammy juga kayak aku, we love to work out dan banyak ngomongin soal nge-gym and basket," ungkap Cinta Laura.

Kedekatan tersebut pun akhirnya terus berlanjut. Ketika datang ke acara pernikahan Raditya Dika, Cinta Laura bahkan hadir ditemani Samuel Rizal. "Malah pas nikahan Raditya Dika aku pergi sama Sammy karena kita good friends," ujarnya.

Sayangnya, kedekatan tersebut tidak diartikan Cinta Laura sebagai bentuk pacaran. Cinta membantah kalau dirinya dikatakan berpacaran dengan Samuel Rizal. Namun ia tak menampik jika ada perasaan nyaman saat berdekatan dan berbincang dengan Samuel Rizal.

"Biasanya ngobrol sama Anggika sama Sammy saja, paling dekat aku sama mereka, nyambung sama aku," pungkas Cinta Laura.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cinta Laura Mengaku Nyaman dengan Mantan Nikita Mirzani, Pacaran Sama Duda?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772