Kamis, 05 April 2018

5 Artis Ini Menyerang Lucinta Luna Dengan Sindiran Pedas, Nomor 3 Kasih Jari Kelingking!

slidegossip.com - Nama Lucinta Luna hingga kini masih terus jadi perbincangan publik. Meski sudah muncul banyak bukti dan saksi yang membongkar masa lalunya sebagai seorang transgender, namun Lucinta Luna tetap bersikeras mengaku kalau dirinya adalah wanita tulen. Beberapa artis lain pun sampai gemas dengan sikap Lucinta hingga akhirnya menyerang personil Duo Bunga itu dengan berbagai sindiran pedas. Siapa saja artis-artis tersebut? Ini dia daftarnya :

 
Lucinta Luna (foto: instagram.com/lucintaluna)

1. Mytha Lestari

 
Mytha Lestari (foto: suara.com)

Mytha Lestari rupanya ikut memberikan tanggapannya terkait fenomena Lucinta Luna yang masih terus diperbincangkan orang. Seperti dilansir dari celebrity.okezone.com (4/4/2018), lewat Instagram story nya, Mytha Lestari bahkan sempat memberikan sindirannya untuk Lucinta Luna.

"Baru lihat salah satu akun gosip. Terus ada 'LL' bilang akun gosip tersebut kayak akun dia penuh sama berita tentang dia. Lah bukannya dia bikin hal macam ini karena mau masuk akun gosip itu ya?" tulis Mytha Lestari di Instagram story nya.

Rupanya sindiran Mytha Lestari itu langsung ditanggapi oleh Lucinta Luna. Meski tak menyebutkan nama, namun dari inisial ML yang ditulis Lucinta Luna, netizen pun meyakini kalau Lucinta Luna sedang membalas sindiran pedas Mytha Lestari.

"Disentil Mba ML. Kehabisan berita yah wkwkwk kasian, tunggu 17 Agustus saja sekalian panjat pinang," tulis Lucinta Luna di Instagram story nya.

2. Cita Citata

 
Cita Citata (foto: poskotanews.com)

Pedangdut Cita Citata pun tak mau ketinggalan ikut menyerang Lucinta Luna dengan sindiran pedasnya. Seperti dilansir dari showbiz.liputan6.com (2/4/2018), lewat Instagram story nya, Cita Citata sempat menuliskan curhatan sekaligus sindirannya untuk Lucinta Luna.

"Aku sih awalnya ngga mau komentar dengan berita yang lagi hits banget d saat ini... tapi please deh kalo mau masuk ke jalur dangdut ya pakai karya dan prestasi. Bukan berita murahan alias berantem gara2 laki-laki atau dia perempuan.. Saya sebagai penyanyi dangdut yang ingin memperbaiki citra dangdut tapi malah ada segelintir orang yang mungkin sengaja atau tidak merusak cita dangdut yang sudah bagus," lanjutnya.

Menurut Cita Citata, untuk menjadi seorang penyanyi dangdut yang sukses, banyak lika-liku kehidupan yang harus dijalani. Apalagi hingga saat ini penyanyi dangdut masih belum diterima oleh negara-negara Muslim lantaran penyanyi wanitanya yang dianggap sering memamerkan keseksian tubuh.

"Terjun ke dangdut banyak lika liku beberapa orang pun sangat picky dan underestimate sama penyanyi dangdut bahkan beberapa kota atau negara yang mayoritas Muslim nya sangat kuat menolak penyanyi dangdut karna ya ada beberapa yang mengumbar keseksian dan goyangannya.. Aku sedih ya Allah. Dangdut sekarang terkenal sampai ke America Loh.. Masa mau dirusak oleh segelintir orang? Kalian setuju ngga sih kalo orang orang begitu tidak pantas di sebut seniman dangdut/penyanyi dangdut?," lanjutnya.

3. Deddy Corbuzier

 
Deddy Corbuzier (foto: tribunnews.com)

Deddy Corbuzier yang dikenal selalu tegas dalam berbicara, juga ikut melontarkan sindiran pedasnya untuk Lucinta Luna. Seperti dilansir dari tribunnews.com (4/4/2018), lewat akun Instagramnya, Deddy Corbuzier memposting foto dirinya yang digabungkan dengan foto Lucinta Luna. Bahkan dalam foto tersebut, terlihat Deddy Corbuzier menunjuk Lucinta Luna dengan jari kelingkingnya.

Tak hanya itu, di video YouTube nya, Deddy Corbuzier juga berbicara tentang fenomena Lucinta Luna dan memberikan sindiran pedasnya. "Kalau mau terkenal makanya satu kebancian, dua nari alay gak berhenti-berhenti, tiga bikin settingan. satu lagi grepe-grepean. Dari DM di Instagram saya banyak sekali yang minta saya bikin video tentang Lucinta Luna. Padahal gue gak tau banyak tentang dia. Tapi saya harus buat ini karena ini menyangkut banyak orang," jelas Deddy Corbuzier dalam video tersebut.

"Saya sudah pernah buat video bahwa pertelevisian kita ini semakin kacau dengan adanya hal-hal seperti itu yang alay-alay. Akhirnya masalah transgender heboh dimana-mana. Apa transgender itu salah? No! Tapi bukan hak saya mengatakan salah atau gak salah. Transgender sendiri sudah ada dari jaman dulu, ingat bunda Dorce? Bunda Dorce adalah transgender yang mengaku dirinya transgender. Beliau terkenal pada saat itu dengan karya-karyanya, dengan nyanyinya, bukan dengan 'gaya'. Yang jadi masalah sekarang adalah ketika seseorang membuat settingan seperti itu, heboh beritanya dimana-mana. Itu gak baik," lanjutnya.

4. Nikita Mirzani

 
Nikita Mirzani (foto: kapanlagi.com)

Artis sensasional Nikita Mirzani pun tak mau ketinggalan ikut menyerang Lucinta Luna dengan sindiran pedasnya. Seperti dilansir dari seleb.tempo.co (29/3/2018), sebelum dipertemukan dalam acara Brownis pada hari Rabu, tanggal 28 Maret 2018, Nikita dan Lucinta memang sudah saling sindir di akun media sosial mereka.

Di acara Brownis itu, Lucinta Luna sempat menyindir Nikita Mirzani yang dinilainya sudah mempengaruhi netizen untuk membencinya. "Saya cuma mau pada bilang netizen yang terpengaruh orang-orang, biasakan kita mengaca dulu sebelum mengambil keputusan. Karena kalian tidak tahu kebenarannya, dunia maya dan dunia nyata itu beda." ucap Lucinta Luna.

Mendengar sindiran Lucinta Luna, Nikita Mirzani pun langsung memotong perkataan Lucinta dan balik menyindirnya untuk bersikap jujur bila ingin menjadi artis. "Intinya, kalau terjun ke dunia entertainment itu, kamu harus bermodalkan kejujuran. Karena apa? Dari kejujuran orang akan respect dengan apa pun yang ada di belakang kamu. Orang pasti akan menerima dengan ketulusan dan lapang dada," ucap Nikita Mirzani.

Usai acara tersebut, Nikita Mirzani masih juga memberikan sindiran pedasnya. Nikita mengaku tak mau meladeni Lucinta Luna dengan alasan ia takut jika harus bertengkar dengan laki-laki. "Kalau berantem, ya, kagak gue ladenin. Masa gue lawan laki, kalau dia emosi, ya, urusan dia ya. Kalau Niki mah ketawa-tawa saja," tuturnya.

5. David Naif

 
David Naif (foto: tribunnews.com)

Saat tampil di atas panggung SoundFest 2018 yang digelar beberapa waktu lalu, David Naif juga sempat memberikan sindirannya buat Lucinta Luna. Seperti dilansir dari grid.id (31/3/2018), usai membawakan lagu 'Posesif' yang video klipnya sempat populer karena memakai model seorang waria, David Naif langsung mengumumkan bahwa akan ada penampilan Lucinta Luna di acara tersebut. "Habis ini, ada Lucinta Luna," sindir David yang langsung disambut tawa para penonton.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “5 Artis Ini Menyerang Lucinta Luna Dengan Sindiran Pedas, Nomor 3 Kasih Jari Kelingking!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772