Jumat, 30 Maret 2018

Bukti Paling Kuat Ini Jelaskan Kalau Lucinta Luna Dulunya Memang Seorang Laki-Laki!


slidegossip.com - Baru-baru ini akun gosip Instagram @lambe_turah (30/3/2018), memposting sebuah bukti paling kuat yang menunjukkan kalau Lucinta Luna sebenarnya memang seorang laki-laki. Bukti yang diunggah oleh akun tersebut adalah sebuah foto paspor milik Lucinta Luna yang masih memakai nama laki-lakinya, Muhammad Fatah.

 
Paspor Lucinta Luna yang masih atas nama Muhammad Fatah jenis kelamin pria (foto: instagram.com/lambe_turah)

Dalam gambar tersebut terlihat kalau paspor itu dibuat pada tanggal 20 Maret 2014 dan akan berakhir pada tanggal 20 Maret 2019. Yang juga mengejutkan, dalam paspor itu juga terlihat jelas kalau jenis kelaminnya adalah L/M yang berarti Laki-laki atau Male. Bukti tersebut tentu saja merupakan bukti paling kuat yang tak dapat dibantah lagi oleh Lucinta Luna.

Selain data, foto dalam paspor itu juga menunjukkan wajah Lucinta Luna alias Muhammad Fatah sebelum ia melakukan operasi plastik. Hidungnya masih belum mancung, pipinya pun masih terlihat chubby. Namun bibir tebal hasil filler masih sama dengan bibir Lucinta Luna yang sekarang.

Menanggapi postingan tersebut, para netizen pun tak mau ketinggalan untuk memberikan komentarnya. Mereka sangat menyayangkan sikap Lucinta Luna yang masih tidak mau bicara jujur tentang masa lalunya dan masih terkesan sombong dengan tetap mengaku kalau dirinya adalah wanita tulen.

"Makin diliat emang makin kaya laki2 sih, terus suaranya juga makin jelas kayak ada serak2 suara laki2, suara sih jelas ga bisa nipu, terus kalo diliat2 bentukannya emang mirip sama transgender thailand atau taiwan," ujar seorang netizen. "Gokil perubahaan drastis dari dulu sampai sekarang hahaha the power of OP hahaha," ujar netizen yang lain. "Ya sudah lah.. ga ada abisnya kalo kita terus2an cari kejelekan orang.. kasian.. kita doain aja supaya dia tobat dan kembali jalan yang bener.. dan semoga tidak ada lagi yang seperti ini.. Aamiin," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukti Paling Kuat Ini Jelaskan Kalau Lucinta Luna Dulunya Memang Seorang Laki-Laki!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772