Kamis, 05 April 2018

Sudah Hamili Anak Orang, Enji Malah Mengancam Bakal Mati Jika Disomasi!

slidegossip.com - Mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso alias Enji kembali jadi sorotan publik. Kali ini ada seorang janda cantik bernama Disya Rossa yang mengaku telah dihamili oleh Enji. Bahkan usia kandungan Disya kini sudah berjalan delapan bulan. Disya sendiri sempat melayangkan somasi untuk Enji agar dirinya mau mempertanggungjawabkan perbuatannya.

 
Enji dan Disya Rossa (foto: tribunnews.com)

Sayangnya, seperti dilansir dari kapanlagi.com (5/4/2018), bukannya bertanggung jawab karena telah menghamili anak orang, Enji malah memberikan ancaman sadis untuk Disya. Menurut perempuan single parent itu, Enji mengancam akan mati jika Disya masih memberikan somasi untuknya. Enji sepertinya kesal lantaran berita kehamilan Disya sudah tersebar di media sosial.

"Dia sempat ngancem, 'Jangan somasi lagi. Biar yang nganter surat yang mati atau gua yang mati!'," ungkap Disya Rossa menirukan ancaman Enji yang dilontarkan kepadanya.

Menurut pengakuan Disya, hingga saat ini status hubungannya dengan Enji masih pacaran dan belum ada kata putus di antara mereka. Saat tahu Disya tengah mengandung anak Enji, banyak yang menyarankan agar Disya segera minta dinikahi, namun Disya punya alasan mengapa ia tak menuntut untuk dinikahi Enji sejak awal kehamilannya.

"Karena awalnya belum ada putusan dia cerai sama istrinya. Dia bilang udah selesai, makanya dia bilang nikah siri aja," ujar Disya yang sebelum hamil masih menjalani profesi sebagai MC dan mengurus event organizer itu.

Disya mengaku awal dirinya mengenal sosok Enji karena dikenalkan oleh seorang teman. Rupanya keduanya punya rasa saling suka satu sama lain. Sayangnya, selama berpacaran, tak sekalipun Disya diperkenalkan dengan keluarga Enji. Disya mengaku hanya pernah bertemu dengan paman dan sepupu Enji. Sejak mengandung anak Enji, Disya pun menghentikan aktifitasnya sebagai MC, bahkan ia juga hampir tidak pernah keluar rumah agar aibnya tak terbongkar.

"Saya nggak pernah ngeMC lagi, bener di rumah, nggak keluar, namanya juga nutupin aib ya. Temen cuma beberapa aja yang tahu," ucap janda dua anak itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sudah Hamili Anak Orang, Enji Malah Mengancam Bakal Mati Jika Disomasi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772