Kamis, 05 April 2018

Pengakuan Wanita Yang Dihamili Enji: "Kami Melakukannya Atas Dasar Suka Sama Suka!"

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso alias Enji. Baru-baru ini Enji dikabarkan telah menghamili seorang wanita cantik bernama Disya Rossa. Seperti dilansir dari wowkeren.com (5/4/2018), Disya pun akhirnya angkat suara terkait hubungannya dengan Enji hingga ia mengandung anak dari duda yang sudah menikah dua kali itu.

 
Enji dan Disya Rossa (foto: kapanlagi.com)

Disya tak menampik kalau dirinya memang sudah melakukan hubungan intim dengan Enji, meskipun mereka belum menikah. Diakui oleh Disya kalau ia mau melakukan hubungan suami istri dengan Enji lantaran ia dan Enji memang saling menyukai.

"Kita melakukannya atas dasar suka sama suka sih Mas," ungkap Disya Rossa ketika ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

Disya mengaku hatinya langsung luluh ketika melihat sikap Enji yang sangat baik. Menurut Disya, pada awalnya ia melihat Enji sebagai sosok pria yang baik, alim dan bertanggung jawab. Namun sayangnya sikap baik tersebut hanya ditunjukkan Enji sesaat saja.

"Karena percaya, dia ada perubahan. Tapi ternyata nggak," ujar Disya.

Di awal pertemuan mereka, Disya bisa merasakan kebaikan sikap Enji. Namun setelah itu Enji malah kembali bersikap seperti sebelumnya. "Tapi ternyata itu di awal aja. Setelah itu balik lagi ke kehidupan biasanya," ucap Disya.

Disya Rossa sendiri telah melayangkan surat somasi di mana ia meminta Enji untuk bertanggung jawab atas kehamilannya. Kini, Disya hanya bisa berharap agar Enji menunjukkan sikap sebagai seorang pria dewasa yang bisa mempertanggung jawabkan perbuatannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pengakuan Wanita Yang Dihamili Enji: "Kami Melakukannya Atas Dasar Suka Sama Suka!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772