Sabtu, 13 Januari 2018

Jika Mau Membuka Hati, Jodoh Ayu Ting Ting di Tahun 2018 Ini Diramalkan Banyak!

slidegossip.com - Di tengah pemberitaan tentang penyanyi dangdut Ayu Ting Ting yang masih terus dikait-kaitkan dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, kali ini seorang paranormal bernama Naomi Angelia mengungkapkan prediksinya tentang kehidupan asmara Ayu Ting Ting di tahun 2018 ini.

 
Ayu Ting Ting (foto: trendsmodelrambut.me)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (13/1/2018), menurut Naomi Angelia, pelantun lagu 'Sambalado' itu dalam ramalannya akan mendapatkan jodoh di tahun ini. Jika Ayu Ting Ting mau membuka hati dan jujur pada perasaannya sendiri, menurut Naomi akan banyak pria yang datang menawarkan cintanya buat Ayu Ting Ting.

"Jodoh buat Mbak Ayu sendiri kalau menurut aku ya, 2018 ini kalau Mbak Ayu mau, jujur sih sebenarnya ada. Cuma harus jujur sama perasaan sendiri itu loh yang susah. Terus meyakinkan kalau ini yang terbaik kayaknya dia (Ayu) belum bisa," ungkap Naomi Angelia.

Dalam prediksi Naomi, di tahun 2018 ini akan ada banyak pria yang siap mengisi hati Ayu Ting Ting. Hanya saja menurutnya Ayu bakal bingung memilih mana yang terbaik untuknya. "Ada beberapa (jodohnya), kayaknya Ayu bingung sama yang mana, mana yang terbaik, dia lagi galau gitu," jelas Naomi.

Mendengar ramalan dari Naomi, Ayu Ting Ting tampak salah tingkah. Ketika Dede Sunandar bertanya pada Naomi apakah Ayu Ting Ting akan menikah di tahun 2018 ini, Ayu Ting Ting semakin salah tingkah mendengar penjelasan Naomi. "Kalau mau nikah, bu Ayu harus jujur dulu. Seriusnya sama yang mana," ujar Naomi yang langsung diamini oleh Ayu Ting Ting.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jika Mau Membuka Hati, Jodoh Ayu Ting Ting di Tahun 2018 Ini Diramalkan Banyak!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772