Minggu, 11 Februari 2018

Annisa Bahar Tunjukkan Bukti Sikap Tidak Hormat Calon Menantunya!

slidegossip.com - Annisa Bahar diketahui sedang berseteru dengan putri kandungnya sendiri, Juwita Bahar. Pasalnya, Anisa merasa kesal dan kecewa dengan sikap Juwita Bahar yang tidak peduli dengan kondisi neneknya yang sedang sakit. Tak hanya itu, Annisa juga tidak menyetujui hubungan asmara sang putri dengan pria bernama Deddy yang rupanya adalah seorang duda beranak satu.

 
Annisa Bahar (foto: kapanlagi.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (10/2/2018), Annisa Bahar sempat merasa tersinggung dengan sikap Deddy yang tega memarahi Juwita Bahar karena memberikan uang Rp 800 ribu untuk patungan biaya perayaan ulang tahun Annisa dan adiknya, Dewinta Bahar.

Akhirnya Annisa pun mengembalikan uang Rp 800 ribu tersebut ke rekening Deddy, Namun sayangnya, Deddy bukannya merespon positif apa yang dilakukan Annisa, tapi malah memaki-maki calon mertuanya itu. Deddy menunjukkan sikap tidak hormatnya pada Annisa seperti terlihat dalam bukti chat yang diperlihatkan pemilik Goyang Patah-Patah itu di akun Instagramnya.

"Ini bukti ketika aku kembalikan uang ke Dedi dan aku minta Dedi jangan marahin Juwi karena uang ini. Dan aku minta juga dia ajarin Juwi agar lebih baik karena Juwi berada di Bandung. Apakah seperti ini calon mantu yg baik? Padahal Dedi duda anak satu umur 32 tahun kurang lebih. maaf dimatikan komentar dari pada jadi ribut," tulis Annisa Bahar dalam captionnya.

Menurut Annisa, Deddy telah menudingnya sebagai ibu yang tidak baik, yang tidak bisa memberikan contoh baik kepada Juwita Bahar. Deddy pun menantang Annisa untuk melaporkannya jika ia memang punya salah.

Menanggapi sikap Deddy tersebut, Annisa merasa kecewa dan mempertanyakan sikap buruk Deddy kepadanya. Annisa menilai Deddy tak bisa bersikap dewasa, padahal umurnya sudah 32 tahun dan sudah memiliki satu anak.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Annisa Bahar Tunjukkan Bukti Sikap Tidak Hormat Calon Menantunya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772