Senin, 12 Februari 2018

Tak Ingin Dosanya Terus Mengalir Bahkan Saat Sudah Meninggal, Kartika Putri Putuskan Berhijab!

slidegossip.com - Artis cantik Kartika Putri memutuskan untuk merubah penampilannya dengan berhijab. Lewat akun Instagramnya, Kartika Putri menuliskan alasannya menutup aurat, yakni karena tak ingin terus mengumpulkan dosa. Kartika pun mengaku takut karena sudah banyak foto-fotonya yang tidak menutup aurat yang sudah tersebar di mana-mana.

 
Kartika Putri berhijab (foto: kapanlagi.com)

"Bismillah. Seketika hati ini bergetar.. ketika saya diberitahu saat saya tidur, makan, belanja, bekerja, bahkan sedang salat, dan mengaji malaikat mencatat untuk saya," tulis Kartika Putri, Sabtu (10/2/2018).

Kartika pun semakin merasa takut ketika mengetahui bahwa dosa-dosanya akan terus mengalir bahkan saat ia sudah meninggal dunia, karena banyak foto-fotonya yang tak berhijab masih dilihat oleh laki-laki yang bukan mahramnya.

"Setiap kali laki-laki melihat foto saya malaikat terus-menerus mencatatkan dosa saya. Dan Dosa saya akan selalu mengalir walaupun saya sudah meninggal dunia nanti," ujar Kartika Putri.

Karena itulah, Kartika Putri pun meminta bantuan orang-orang untuk menghapus foto-fotonya yang tidak berhijab karena ia takut akan dosa tersebut. "Jadi saya memohon atas kerendahan hati ini meminta teman-teman membantu saya dengan menghapus seluruh foto saya yang tidak menggunakan hijab sebagaimana mestinya seorang muslimah. Semoga kebaikan kalian dibalas oleh Allah SWT. Amin," tulis Kartika Putri.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Ingin Dosanya Terus Mengalir Bahkan Saat Sudah Meninggal, Kartika Putri Putuskan Berhijab!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772