Selasa, 13 Februari 2018

Setelah Memutuskan Berhijab, Kartika Putri Mengaku Tak Mau Pacaran!

slidegossip.com - Artis cantik Kartika Putri telah memutuskan untuk berhijrah dengan berhijab sejak tanggal 10 Februari 2018 lalu. Kartika pun sempat meminta bantuan orang-orang untuk menghapus foto-foto lamanya sebelum berhijab karena ia tidak ingin mengumpulkan dosa. Lalu bagaimana dengan urusan asmaranya?

 
Kartika Putri (foto: kapanlagi.com)

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (13/2/2018), ketika disinggung soal hubungan asmara, Kartika Putri mengaku akan menjalaninya dengan santai. Tak ingin berpacaran, Kartika Putri mengaku ingin taaruf dan membuka hatinya untuk pria yang berhasil mendapatkan restu dari orang tuanya.

"Soal jodoh jadi lebih santai. Terus bilang sama mama, 'Ma, insya Allah nggak mau pacaran'. Kalau memang ada yang serius silakan temui mama aku. Silakan ngomong sama mama," ungkap Kartika Putri ketika berbicara soal jodoh.

Kartika Putri sendiri mengaku sudah tak mau ngoyo soal jodoh. Pemain sinetron 'Dunia Terbalik' itu kini memasrahkan urusan jodohnya yang sudah menjadi takdir Tuhan. "Sudah nggak mau mikirin yang sesetres itu lagi. Kalau ada bismillah, kalau nggak ada ya fokus belajar dulu aja. Mempersiapkan diri yang baik," ujar Kartika Putri.

Menurut Kartika Putri, setelah berhijab dirinya jadi bisa melihat mana teman yang positif dan mana yang membawanya ke arah negatif. "Akhirnya pada saat hijrah itu banyak yang kita tahu, mana laki laki baik, mana yang enggak gitu. Jadi kayak gitu aja sih, menghubungi yang gimana gitu sih, belum," pungkas Kartika Putri.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah Memutuskan Berhijab, Kartika Putri Mengaku Tak Mau Pacaran!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772