Rabu, 14 Februari 2018

Jalani Operasi Janin, Salah Satu Bayi Kembar Yang Dikandung Marissa Nasution Meninggal Dunia!

slidegossip.com - Marissa Nasution dan suami bulenya, Benedikt Brueggemann kini sedang berduka. Tak disangka, salah satu bayi kembar yang ada dalam kandungan Marissa Nasution ternyata meninggal dunia. Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (14/2/2018), lewat akun Instagramnya, Marissa Nasution mengungkapkan kesedihannya yang mendalam.

 
Marissa Nasution (foto: instagram.com/marissaln)

"Pada 7 Februari 2018 jantung Moana, putri kami, berhenti berdetak setelah menjalani operasi janin. Sebagai orang tua, kita berdua patah hati dan berduka, tapi di saat yang bersamaan kakaknya berjuang setiap hari untuk bertahan dan menjadi lebih kuat. Mama dan kakak sudah pulih, saat ini berada di Singapura. Saat ini kami berharap bisa mendapat doa dari kalian untuk bayi Moana kami," ungkap Marissa Nasution menuliskan rasa dukanya di akun Instagramnya.

Teman-teman artis Marissa Nasution seperti Titi Kamal, Rossa dan Rianti Cartwright ikut mengirimkan doa dan memberikan semangat untuk Marissa Nasution dan suaminya. "Praying for you and yours darling," tulis Rianti Cartwright. "I pray for both of u dear," tulis Rossa menyampaikan doanya. "Marissa @marissaln stay srongggg," ujar Titi Kamal.

Para netizen pun tak mau ketinggalan ikut memberikan semangat dan doanya buat Marissa Nasution dan Benedikt. "When happiness and sadness happened at same time, dunno what to say. Be strong, mama and daddy. You must be able to get through this tough times. Love :)," ujar seorang netizen. "Oh i'm sorry to hear that... :( stay strong and keep the faith, mom.. our prayer for little moana and her twin sister. God bless...," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jalani Operasi Janin, Salah Satu Bayi Kembar Yang Dikandung Marissa Nasution Meninggal Dunia!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772