Senin, 08 Januari 2018

Terlihat Buncit di Foto Prewedding, Marissa Nasution Akhirnya Mengaku Sedang Hamil!

slidegossip.com - Setelah sebelumnya mengaku telah menikah dengan seorang bule tampan asal Jerman, Eggsie, model dan presenter Marissa Nasution baru-baru ini membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Sebelumnya, publik banyak yang heran melihat perut buncit Marissa Nasution saat sedang melakukan sesi foto prewedding. Tak heran jika banyak yang menduga kalau Marissa Nasution sedang hamil. Saat itu, Marissa Nasution membantahnya dan mengatakan kalau saat itu tubuhnya memang sedang tidak langsing.

 
Marissa Nasution akhirnya mengakui kehamilannya (foto:celebrity.okezone.com)

Kini, seperti dilansir dari wowkeren.com (7/1/2018), Marissa Nasution akhirnya mengakui kalau dirinya memang sedang hamil dan kini usia kandungannya sudah mencapai tiga bulan. Tak hanya itu, Marissa Nasution juga mengaku sedang mengandung anak kembar.

Marissa juga memberikan alasan mengapa dirinya selama ini tidak mau membicarakan soal kehamilannya. Menurutnya, ia dan sang suami ingin fokus dengan janin yang sedang dikandungnya sehingga tak ingin mengungkapkannya dulu kepada publik.

Kini, setelah usia kandungannya mencapai tiga bulan, Marissa dan suami merasa bahwa sudah waktunya ia mengungkapkan kehamilannya kepada publik. Dengan perasaan senang, Marissa pun mengabarkan soal kehamilannya.

"Kami baru saja kembali dari rumah sakit untuk mengecek si kembar dan kami dengan gembira mengabarkan bahwa dua bayi kami semuanya sehat. Mereka dengan nyaman ada di dalam perut mamanya dan mereka suka sekali bergerak-gerak. Karena kami merasa akhirnya melewati trisemester pertama dengan selamat, maka dari itu kami dengan bahagia dan percaya diri mengumumkan kabar bahagia kami ini," ungkap Marissa Nasution.

Marissa juga mengungkapkan keinginannya untuk bisa melihat bayi kembarnya lahir ke dunia. Marissa mengaku sangat menikmati masa-masa kehamilannya. "Sebesar apa pun keinginan kami untuk segera bertemu dengan si kembar, kami sangat menikmati kehamilan pertamaku. Sejauh ini, ibu dan si kembar dalam keadaan baik. Kami terus berdoa untuk kesehatan si kembar. Kami sangat bersyukur atas dua anugerah yang kami dapatkan," ujarnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terlihat Buncit di Foto Prewedding, Marissa Nasution Akhirnya Mengaku Sedang Hamil!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772