Sabtu, 02 Juli 2016

Heboh! Foto Kartika Putri Hamil di Instagram! Kapan Menikah dan Anak Siapa?

slidegossip.com - Artis dan komedian cantik Kartika Putri tiba-tiba saja membuat sensasi dengan memamerkan foto terbarunya yang bikin orang-orang kaget. Bagaimana tidak, dalam foto tersebut terlihat jelas Kartika Putri yang sedang hamil sambil memamerkan perut buncitnya. Siapa pria yang telah menghamili Kartika Putri? Kapan Kartika Putri menikah?

 

Presenter atau host acara Q Academy di Indosiar ini tampak tersenyum bahagia di foto hamilnya. Tapi jangan salah sangka dulu, karena tampaknya Kartika Putri tampil seperti orang hamil hanya untuk keperluan syuting.

Sayangnya, Kartika Putri tidak memberikan keterangan apapun terkait foto kehamilannya. Mantan pacar aktor tampan Ricky Perdana ini hanya menjelaskan bahwa mungkin seperti inilah kondisi yang akan dialaminya jika ia hamil suatu saat nanti.

"Kurang lebih begini laahh... (Suatu hari nanti) hahahahahahaha," tulis artis yang mobilnya pernah ditabrak anak pejabat ini pada caption foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya itu.

Meski bukan benar-benar hamil, namun foto Kartika Putri hamil ini sukses mengundang perhatian netizen untuk berkomentar. Banyak yang juga mendoakan agar Kartika Putri bisa segera menikah menyusul mantan pacarnya yang sudah move on dan bertunangan dengan seorang pesinetron cantik, Chacha Thakya beberapa waktu lalu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Heboh! Foto Kartika Putri Hamil di Instagram! Kapan Menikah dan Anak Siapa?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772