Sabtu, 23 September 2017

Gara-Gara Ingin Dapat Endorse, Akun Instagram Annisa Bahar Malah Hilang!

slidegossip.com - Endorsement adalah salah satu cara para artis dan selebritis mendapatkan pemasukan uang dari akun Instagramnya. Bahkan ada beberapa artis yang memasang tarif fantastis untuk sekali posting barang atau jasa yang meng-endorse mereka di akun Instagramnya. Namun lewat modus endorse, ternyata ada oknum yang berhasil meretas akun Instagram artis. Salah satunya adalah pedangdut Annisa Bahar yang baru saja kehilangan akun Instagramnya.

 
Annisa Bahar (Image:cumicumi.com)

Tergiur dengan tawaran endorse dari seorang oknum tak bertanggung jawab, Annisa Bahar akhirnya harus menelan pil pahit karena akun Instagramnya malah dihack oleh si oknum yang menawarkan endorse kepadanya. Annisa Bahar pun langsung melaporkan kejadian yang dialaminya itu ke Polda Metro Jaya. Annisa melaporkan oknum bernama Nur itu atas dugaan telah melakukan penipuan dan peretasan akun Instagram miliknya.

Ibu kandung artis Juwita Bahar itu pun akhirnya menceritakan kasus yang dialaminya, yang berawal dari seseorang dari akun Instagram Anak Langit Official menawarinya untuk kerjasama endorse. "Setelah tanya harga dan deal, dia minta saya masuk panel mendaftar endorse. Saya diminta ikuti apa yang diminta termasuk masukkan password, dia bilang masukin aja, aman," jelas Annisa, usai membuat laporan, Jumat (22/9/2017).

Saat itu, Annisa Bahar mengaku belum menaruh kecurigaan, meskipun orang tersebut meminta password dari akun Instagramnya. Terlebih lagi, orang tersebut sampai bersumpah bahwa semuanya akan aman meskipun Annisa harus memberikan kata sandi dari akun Instagram miliknya. Kecurigaan Annisa justru baru muncul setelah akun Instagramnya tiba-tiba hilang.

"Aku sering diendorse. Tapi setelah saya kirim bukti, Instagram saya hilang. Besoknya Ratu Meta hubungi aku ngajakin bisnis. Jadi akun ini ngajakin temen-temen aku bisnis dengan klik alamat tadi. Setelah di-klik akunnya hilang," jelas Annisa Bahar.

Atas kejadian yang dialaminya, Annisa Bahar pun menghimbau kepada masyarakat, terutama rekan-rekan artis untuk tidak mempercayai permintaan dari akun Instagram AnnisabaharNew yang sebenarnya adalah akun Instagramnya yang sudah diretas. "Buat teman-teman artis yang mendapatkan pesan DM dengan nama annisabaharnew tolong jangan percaya karena itu bukan aku tapi dipakai orang," pungkas Annisa Bahar.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-Gara Ingin Dapat Endorse, Akun Instagram Annisa Bahar Malah Hilang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772