Minggu, 24 September 2017

Rumah Yang di Depok Nyaris Kemalingan, Bukti Raffi Ahmad Punya Rumah Dekat Ayu Ting Ting!

slidegossip.com - Kabar tak mengenakkan datang dari Raffi Ahmad. Kabarnya rumah Raffi Ahmad tiba-tiba saja dimasuki maling yang ingin mencuri barang-barang di dalam rumah tersebut. Kabar rumah Raffi Ahmad yang nyaris kemalingan ini dibenarkan oleh Kapolsek Limo, Depok, AKP Iskandar pada Sabtu (23/9/2017).

 
 Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting (Image:tribunnews.com)

 "Iya betul ada percobaan pencurian di sana," ungkap Iskandar ketika dihubungi wartawan.

Iskandar menuturkan pelaku pencurian tersebut datang ke rumah Raffi Ahmad yang ada di kawasan Cinere, Depok pada hari Jumat, tanggal 22 September 2017 sekitar pukul 22.30 WIB. Beruntung, saat kejadian ada asisten rumah tangga Raffi Ahmad yang melihat pelaku sudah berada di lantai 2 rumah tersebut. Karena aksinya ketahuan, pelaku pun mencoba melarikan diri namun akhirnya berhasil ditangkap dan langsung diserahkan kepada pihak yang berwajib.

Pelaku akhirnya diketahui berinisial AP dan sudah sempat mengambil barang-barang berharga di rumah Raffi Ahmad. Kini, sang pencuri tersebut harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di kepolisian dan akan diproses secara hukum. Salah satu penyebab pelaku bisa dengan mudah memasuki rumah Raffi Ahmad adalah karena pintu rumah tersebut dalam keadaan tidak terkunci. Namun saat kejadian tidak diketahui apakah Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina juga berada di dalam rumah tersebut.

Kejadian di rumah Raffi Ahmad yang terletak di kawasan Depok ini sekaligus menjadi bukti bahwa Raffi memang punya rumah yang berada dalam satu wilayah dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Seperti diketahui, Raffi Ahmad dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting. Sebelumnya sempat beredar kabar kalau Raffi punya rumah di kawasan Depok yang memudahkannya untuk bertemu dengan Ayu Ting Ting. Kejadian ini pun seolah menjawab kabar tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rumah Yang di Depok Nyaris Kemalingan, Bukti Raffi Ahmad Punya Rumah Dekat Ayu Ting Ting!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772