Sabtu, 23 September 2017

Pengalaman Mistis Dimas Aditya Yang Tak Terlupakan di Lokasi Syuting Film 'Pengabdi Setan'

slidegossip.com - Selain Tara Basro, aktor tampan Dimas Aditya juga terpilih menjadi salah satu pemain film horor 'Pengabdi Setan'. Berbeda dengan Tara Basro yang tak mengalami hal-hal aneh, Dimas Aditya justru mengaku punya pengalaman mistis yang ia alami saat berada di lokasi syuting film 'Pengabdi Setan'.

 
Dimas Aditya (Image:bintang.com)

Menurut pengakuan Dimas Aditya, ada kejadian mistis di lokasi syuting yang sampai sekarang masih tidak terlupakan olehnya. Kejadian tersebut dialami Dimas saat berada di lokasi syuting yang mengambil tempat di sebuah rumah angker di wilayah Pengalengan, Jawa Barat. Dimas mengaku sakit saat berada di sekitar rumah tersebut, namun sakitnya mendadak hilang ketika ia kembali ke hotel. Saat berada di lokasi syuting, Dimas malah sakit lagi.

"Waktu di Pangalengan, Jawa Barat, saya sakit tapi pas ke hotel sembuh. Balik ke set (lokasi syuting) sakit lagi," ungkap Dimas Aditya.

Sakit yang dialami Dimas Aditya tak urung jadi menghambat jalannya proses syuting. Sang sutradara, Joko Anwar pun sanpai harus turun tangan memberinya berbagai macam obat. Namun setelah semua usaha dilakukan untuk kesembuhan Dimas, anehnya saat Dimas kembali ke lokasi syuting dan siap bekerja, suami aktris Tika Bravani itu malah sakit lagi.

"Sampai akhirnya Mas Joko ngasih berbagai macam obat, diminum sekaligus (tapi) nggak ngaruh. Lalu ketemu salah satu kru, dia bilang balik ke Jakarta pasti sehat. Eh benar," tutur Dimas Aditya.

Kejadian tersebut sampai sekarang masih belum terlupakan oleh Dimas Aditya. Tapi tak hanya itu, kejadian mistis lain juga ikut dirasakan Dimas saat menjalani syuting film 'Pengabdi Setan'. "Yang di luar akal sehat sih itu sudah biasa, film horor malah lebih mencekam lagi. Kayak datang ke hotel tiba-tiba feeling-nya nggak enak. Terus pindah ke kamar sebelah. Ternyata orang yang ke kamar saya sebelumnya diganggu," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pengalaman Mistis Dimas Aditya Yang Tak Terlupakan di Lokasi Syuting Film 'Pengabdi Setan'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772