Sabtu, 23 September 2017

Ini Mimpi Buruk Yang Dialami Tara Basro Setelah Menonton Adegannya di Film 'Pengabdi Setan'!

slidegossip.com - Berkat kemampuan aktingnya, Tara Basro terpilih menjadi pemeran utama wanita film horor Indonesia 'Pengabdi Setan' yang disutradarai oleh Joko Anwar. Tapi mungkin tak banyak yang tahu kalau Tara Basro sendiri punya sifat penakut. Bahkan Tara mengaku sangat tidak suka menonton film horor.

 
Tara Basro (Image:allfilmmagz.com)

Karena itulah, aktris yang dikabarkan sedang dekat dengan Nicholas Saputra itu sempat berpikir panjang untuk menerima tawaran bermain film 'Pengabdi Setan' yang disebut-sebut sangat menakutkan. Tara pun harus merasakan sendiri resikonya ketika ia akhirnya memutuskan untuk bermain di film tersebut. Tara mengaku sampai mengalami mimpi buruk ketika ia menonton preview adegannya sendiri di film 'Pengabdi Setan'.

"Lumayan (menakutkan) sih. Tapi yaaa... Pernah sempat melihat preview di screen terus menyesal karena akhirnya mimpi buruk. Setelah itu nggak mau lihat lagi sampai filmnya," ungkap Tara Basro.

Di film 'Pengabdi Setan', Tara Basro mendapatkan peran sebagai tokoh Rini yang hidupnya selalu dihantui oleh para pengabdi setan. Untungnya, saat menjalani syuting, Tara Basro tidak mengalami kejadian-kejadian mistis di lokasi seperti yang biasa dialami oleh para pemain film horor. "Itu (di lokasi syuting) sih kalau saya nggak mengalami, ya," ujar Tara Basro.

Tokoh Rini yang diperankan oleh Tara Basro ini adalah seorang perempuan yang menjadi anak pertama dari orang tua yang melakukan perjanjian sesat dengan kelompok pemuja setan. "Rini ini ibaratnya yang take care ibunya yang sudah lama sakit-sakitan. Peran sebagai ibu beralih ke Rini. Tanggung jawab adik-adik dan bapaknya ada pada dirinya," jelas Tara Basro mengenai peran dan karakternya di film 'Pengabdi Setan'.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Mimpi Buruk Yang Dialami Tara Basro Setelah Menonton Adegannya di Film 'Pengabdi Setan'!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772