Kamis, 02 November 2017

Terbongkar! Ini Rincian Biaya Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo!

slidegossip.com - Pasangan artis Korea, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akhirnya resmi menikah pada hari Selasa, tanggal 31 Oktober 2017 lalu. Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo digelar di Hotel Shilla dan dihadiri oleh bintang-bintang Korea yang merupakan teman kedua mempelai. Yang menjadi pertanyaan publik adalah, berapa kira-kira jumlah uang yang dihabiskan untuk biaya pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo? Apalagi mengingat keduanya adalah pasangan fenomenal yang sangat diidolakan para penggemarnya di seluruh dunia.

 
Foto pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Image:gmanetwork.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (1/11/2017), rincian biaya pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dimulai dari biaya sewa Yeong Bin Gwan, yakni ruang perjamuan para tamu yang bergaya mewah namun tetap berkesan tradisional Korea yang mampu menampung sekitar 150 orang. Ruangan yang sering digunakan untuk pesta pernikahan dengan skala kecil itu disewakan dengan harga 70 juta won atau sekitar Rp 853 juta.

Selanjutnya adalah biaya sajian makanan dan minuman untuk para tamu di pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Dana yang dihabiskan untuk sajian makanan para tamu undangan ini adalah sekitar 200-300 ribu won atau sekitar 2,4 juta sampai 3,6 juta per-orang. Dengan harga tersebut, makanan yang disajikan tentu saja berkualitas sangat bagus, mulai dari beragam sayuran, teripang, daging sapi dengan saus kacang hitam, mie khusus perjamuan, tapioka mutiara, dan masih banyak lagi sajian lainnya.

Kemudian untuk harga buket Song Hye Kyo diperkirakan telah menghabiskan dana sekitar 1 juta won atau sekitar Rp 12,1 juta. Mahalnya biaya buket tersebut dikarenakan terbuat dari bunga bakung yang tumbuh di lembah. Bunga bakung impor yang berumur pendek tersebut juga sulit ditemukan di Korea dan hanya mekar pada bulan Mei saja.

Untuk biaya sewa hotel, diperkirakan dana yang telah dihabiskan adalah 10 juta won atau sekitar Rp 121 juta. Untuk gaun dan jas pengantin, tentu saja Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tidak ingin memakai yang sembarangan. Tak main-main, gaun cantik yang dipakai Song Hye Kyo dan tuksedo yang dikenakan Song Joong Ki di hari pernikahannya adalah rancangan brand ternama, Christian Dior. Yang terakhir adalah hiasan bunga di lokasi pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang diketahui telah menghabiskan biaya sebesar 50-80 juta won atau sekitar Rp 609 juta sampai Rp 975 juta.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terbongkar! Ini Rincian Biaya Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772