Kamis, 02 November 2017

Usai Bercerai Dari Caisar, Indadari Malah Diguna-Guna Sampai Muntah Belatung!

slidegossip.com - Usai resmi bercerai dari Caisar, Indadari membawa kabar mengejutkan. Wanita cantik bercadar ini mengaku telah diguna-guna oleh dua orang yang tidak bertanggung jawab. Hal tersebut diungkapkan Indadari saat menjadi bintang tamu di acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' yang tayang di TransTV pada hari Rabu, tanggal 1 November 2017.

 
Indadari (Image:kapanlagi.com)

"Nemu benda aneh di rumah macam hal yang mistis. Barang aneh lah. Kadang saya (merasa) gatal hanya di jam tertentu, semacam sihir," ungkap Indadari.

Tak hanya merasakan hal aneh yang bersifat mistis, Indadari juga mengaku sempat mengalami muntah dan dari muntahannya itu sampai keluar binatang belatung yang membuatnya merasa semakin heran dengan kejanggalan yang dialaminya.

"Iya (sampai muntah belatung), sumpah keluar belatung," ucap Indadari.

Meski kini sudah merasa tidak 'diserang' lagi, Indadari mengaku sudah tahu siapa pelaku yang melakukan guna-guna terhadap dirinya. Menurut Indadari ada dua orang, pria dan wanita yang merupakan pelaku guna-guna yang dialaminya. Namun Indadari tak bersedia menjelaskan lebih detail tentang siapa sebenarnya dua orang tersebut.

"Alhamdulillah sudah (tidak ada serangan lagi). Saya nggak mau mencari pelakunya. Tapi saya sudah tahu pelakunya dua-duanya (laki-laki dan perempuan)," pungkas Indadari.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Usai Bercerai Dari Caisar, Indadari Malah Diguna-Guna Sampai Muntah Belatung!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772