Rabu, 21 Desember 2016

Celana Dalam Luna Maya Kelihatan di Acara TV 'Rumah Mama Amy', KPI pun Bereaksi!

slidegossip.com - Lagi-lagi nama Luna Maya jadi sorotan. Dalam tayangan acara 'Rumah Mama Amy' yang tayang di MNCTV pada episode tanggal 1 Desember 2016, ternyata secara tak sengaja celana dalam Luna Maya tertangkap kamera hingga terlihat celana dalam warna hitam yang dipakai Luna Maya. Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) pun langsung bereaksi dan memberikan sanksi untuk acara 'Rumah Mama Amy'.

 

Menurut pemantauan KPI, pihaknya menemukan adanya pelanggaran dalam tayangan acara 'Rumah Mama Amy' di MNCTV. Saat itu, Luna Maya hadir sebagai artis bintang tamu acara 'Rumah Mama Amy'. Luna Maya tampak harus mati-matian menghalangi angin agar tak meniup pakaiannya.

Sayangnya, angin tersebut cukup kencang sehingga membuat dress hitam yang dipakai Luna Maya terangkat ke atas dan sedikit memperlihatkan celana dalamnya. "Program Siaran tersebut menayangkan seorang pengisi acara (Luna Maya) yang pakaiannya terhembus angin sehingga memperlihatkan pakaian dalamnya," tulis KPI.

Meski KPI Pusat sadar bahwa kejadian Luna Maya kelihatan celana dalamnya itu bukan sesuatu yang sengaja dilakukan, namun tetap saja KPI menilai hal tersebut adalah muatan yang tidak pantas untuk ditayangkan. "Meskipun tampilan tersebut tidak disengaja, namun KPI Pusat menilai muatan tersebut tidak dapat ditayangkan," imbuh KPI.

Tayangan Luna Maya kelihatan celana dalamnya di acara 'Rumah Mama Amy' ini dianggap tidak memperhatikan ketentuan tentang penghormatan terhadap norma kesopanan dan kesusilaan sebagaimana diatur dalam P3 dan SPS KPI tahun 2002. Atas pelanggaran tersebut, acara 'Rumah Mama Amy' pun diberi sanksi berupa Peringatan Tertulis dari KPI.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Celana Dalam Luna Maya Kelihatan di Acara TV 'Rumah Mama Amy', KPI pun Bereaksi!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772