Rabu, 21 Desember 2016

Keluar dari Sinetron 'Anak Jalanan' Stefan William Pindah PH dan Main Sinetron Baru Bareng Prilly Latuconsina?

slidegossip.com - Usai Stefan William membuat pengumuman keluar dan mengundurkan diri dari sinetron 'Anak Jalanan', muncul kabar yang menyebut kalau Stefan William sebenarnya akan segera pindah PH (production house) dan main sinetron baru dengan Prilly Latuconsina, serta mulai syuting di bulan Januari 2017. Benarkah Stefan William sudah kapok bekerja sama dan jadi artis eksklusif PH Sinemart? Apakah tawaran dari PH lain yang disebut-sebut adalah Amanah Surga Productions (AsPro) itu lebih menggiurkan hingga Stefan William memilih pindah dan main sinetron baru produksi PH lain?

 

Membantah kabar yang menyebutkan kalau Stefan William dipecat atau didepak dari sinetron 'Anak Jalanan' oleh PH Sinemart karena kelakuannya yang membuat kontroversi, suami Celine Evangelista itu menegaskan bahwa dirinya mengundurkan diri, bukan dikeluarkan. "Saya yang memutuskan berhenti bukan diberhentikan," ujar Stefan William baru-baru ini.

Salah satu fans ternyata ada yang membocorkan bahwa Stefan William akan segera membintangi sinetron terbarunya sebentar lagi. "Jreengg... Ini nih saat terakhir Boy nunggang tuh motor... duuhh ending scene-nya kok dibuat ngilu ya... Sebenernya gak tega gak rela kan ada ending yang lebih oke... tapi gapapa... mau dibuat gimana ceritanya... yang penting faktanya. Boy akan tetap jadi kenangan di hati kita... Untuk selanjutnya fokus pada tujuan kamu ke depannya. Semoga sinet terbarunya with PL..... lancar ya gan..," tulis akun tersebut yang membuat kaget para netizen.

Banyak yang bertanya-tanya, siapa PL, lawan main Stefan William dalam sinetron terbarunya yang dimaksud akun tersebut. Ada yang menebak jika artis PL yang akan menjadi lawan main Stefan William di sinetron terbarunya adalah Prilly Latuconsina.

"Prilly maksud nya min?," tanya seorang akun. "Maaaak sudah capek neh otaknya olahraga tapi yang nemu cuma satu nama PRILLY LATUCONSINA benar gak seh maaaaak," tebak akun lainnya.

Jika Stefan William akan berpasangan dengan Prilly Latuconsina di sinetron terbarunya, apakah sosok Aliando Syarief bakal tergeser dan tergantikan? Cocok dan pantaskah Stefan William bila dipasangkan dengan Prilly Latuconsina di sinetron baru? Kita tunggu saja kebenaran kabar ini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Keluar dari Sinetron 'Anak Jalanan' Stefan William Pindah PH dan Main Sinetron Baru Bareng Prilly Latuconsina?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772