Rabu, 21 Desember 2016

Ini Foto Ariel Tatum Pamer Paha Mulus dan Belahan Payudara di Cover Majalah Pria Dewasa Maxim

slidegossip.com - Memasuki usia 20 tahun, penampilan Ariel Tatum semakin hari semakin menunjukkan kalau dirinya sudah dewasa. Urusan pamer paha ataupun pamer belahan payudara sepertinya adalah bagian dari proses kedewasaan yang dilewati mantan pacar Stefan William ini. Sensasi dan kontroversi pun terus dituai oleh Ariel Tatum. Setelah sebelumnya heboh dengan pengakuan Stefan William kalau Ariel Tatum sudah tidak perawan lagi, kini yang terbaru, Ariel Tatum malah berani muncul sebagai model cover atau sampul majalah pria dewasa Maxim edisi Desember 2016.

 

Melalui postingan sebuah foto dari akun Instagram majalah tersebut, terlihat gaun yang dikenakan Ariel Tatum untuk menjadi model sampul majalah pria dewasa itu terbilang cukup terbuka karena menampilkan belahan payudara dan paha mulusnya secara terang-terangan.

"First of all we want to thank you all for having followed our trip this year. To celebrate our 11 birthday, we want to give the best gift to seal this beautiful year. The sexiest human in Indonesia, or maybe a wild dream for you and us. So here it is, @arieltatum.... She will blow every man's mind, you have our words," tulis akun Instagram majalah Maxim yang memuji penampilan Ariel Tatum beberapa waktu lalu.

Tak hanya memposting foto Ariel Tatum dengan busana terbuka, akun Instagram majalah tersebut juga mengunggah sebuah video yang berisi pengumuman keterlibatan Ariel Tatum sebagai model sampul majalah itu untuk edisi akhir tahun, Desember 2016. Terlihat dalam video pendek tersebut Ariel Tatum sedang bermain-main dengan balon merah sambil mengenakan gaun hitam yang dipakai untuk pemotretan sebagai model sampul majalah Maxim.

Melihat penampilan Ariel Tatum yang dinilai terlalu berani untuk ukuran gadis seusianya, banyak orang yang mengkritik dan juga memuji artis yang disebut-sebut sebagai Kylie Jenner wannabe ini. "Ya Allaahhh,, kuatkan iman hamba," ujar seorang netizen mengomentari video Ariel Tatum. "Ini wow banget pasti," puji yang lainnya ketika melihat foto Ariel Tatum dengan belahan payudara yang terbuka.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Ariel Tatum Pamer Paha Mulus dan Belahan Payudara di Cover Majalah Pria Dewasa Maxim”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772