Sabtu, 19 November 2016

Dibuang Luna Maya, Ini Pembelaan Ayu Ting Ting Yang Tak Mau Disalahkan!

slidegossip.com - Perseteruan Ayu Ting Ting vs Luna Maya. Karena masalah etika dalam berbisnis, pedangdut Ayu Ting Ting kini dikabarkan sedang berseteru dengan artis cantik papan atas Luna Maya. Keduanya dikabarkan tengah terlibat konflik pelik terkait masalah kerjasama bisnis produk fashion Luna Maya. Bahkan Ayu Ting Ting sampai meng-unfollow pertemanannya dengan Luna Maya. Tak hanya itu, Raffi Ahmad yang merupakan sahabat Luna Maya sejak lama juga ikut-ikutan meng-unfollow Luna, hingga Luna Maya pun akhirnya juga menghapus pertemanannya dengan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

 

Luna Maya menganggap Ayu Ting Ting tak punya etika dalam berbisnis. Pasalnya, di saat masih terikat kontrak dengan Luna Habit x Ayu Ting Ting, tapi Ayu disebut-sebut telah melakukan kerjasama dengan pihak lain. Persahabatan Ayu Ting Ting dan Luna Maya pun dikabarkan retak gara-gara hal ini.

Awalnya, persahabatan Luna Maya dan Ayu Ting Ting dikabarkan sempat renggang lantaran sindiran Luna Maya yang dialamatkan pada Raffi Ahmad tentang mobil mewah Mini Cooper. Ya, saat itu Ayu Ting Ting memang sedang santer diberitakan menjalin hubungan terlarang dengan Raffi Ahmad hingga dibelikan sebuah mobil mewah Mini Cooper.

Namun, kabar retaknya hubungan persahabatan Luna Maya dan Ayu Ting Ting langsung tertepis oleh munculnya kerjasama bisnis clothing brand Luna Habit x Ayu Ting Ting beberapa bulan lalu. Dalam sebuah sesi wawancara, Luna Maya awalnya mengaku begitu senang bisa bekerjasama dengan sahabatnya sendiri. Demikian pula dengan Ayu Ting Ting yang selalu memuji Luna Maya saat itu.

Kini, saat dikabarkan sedang berseteru dengan Luna Maya, Ayu Ting Ting pun memberikan klarifikasi tentang keadaan yang sebenarnya. Menurut Ayu Ting Ting, dirinya sama sekali tidak menyalahi kontrak seperti yang dituduhkan kepadanya.

"30 November (kontrak) habis. Dan kak Luna juga udah diomongin secara baik-baik. Desember mau bikin soft launching. Saya tidak menandatangani (kerjasama) dengan pihak manapun," kata Ayu Ting Ting di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2016).

Adapun soft launching yang dimaksud Ayu Ting Ting adalah produk sejenis yang dikeluarkannya sendiri. Produk tersebut memang ditargetkan untuk soft launching pada awal bulan Desember mendatang, bertepatan dengan kontraknya dengan Luna Habit x Ayu Ting Ting habis.

Diakui Ayu Ting Ting, keadaan ini sontak membuat hubungannya dengan Luna Maya menjadi renggang. Luna Maya sampai tak mau lagi me-follow Ayu Ting Ting di media sosial. Begitu pula dengan nomor ponsel pribadi Ayu Ting Ting yang sudah diblok Luna Maya.

"Kaget di-unfollow, nomer diblok. Ama pihak lain itu nggak benar. Itu produk saya sendiri. Dan sampai sekarang belum pernah launching, rencananya Desember launching-nya," jelas Ayu Ting Ting.

Sebagai teman, Ayu Ting Ting ingin masalah ini diselesaikan secara baik-baik. Apalagi selama ini hubungan antara dirinya dengan Luna Maya sudah terjalin sangat baik. Bahkan, Ayu sudah menganggap Luna Maya seperti kakaknya sendiri. Ayu mengaku menyayangkan sikap Luna Maya yang membicarakan hal ini ke media, bukan langsung kepadanya.

"Kita udah temenan, dia (Luna Maya) udah kayak kakak aku. Nggak perlu ngomong ke media, ngomong baik-baik. Selesaikan aja secara baik-baik," harap Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting pun tak terima kalau dirinya dianggap sebagai artis yang tidak punya etika dalam berbisnis. Pernyataan bahwa Ayu Ting Ting yang tidak beretika itu dilontarkan Luna Maya ketika dirinya bicara mengenai kerjasama bisnis yang dilakukan keduanya.

Ayu Ting Ting mengaku telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam kerjasama tersebut, dan tak pernah melanggar aturan kerjasama mereka.

"Kemarin, sempat dengar, katanya (Luna), saya, tuh, nggak ada etikanya. Maksudnya, nggak ada etikanya dari mana? Karena selama kerja sama bareng, tuh, saya nggak pernah ngelanggar aturan, saya selalu promosi baju-baju itu, kalau ada photoshoot juga saya ikuti jadwalnya. Jadi, semua tanggung jawab, alhamdulillah, selama ini semuanya sudah saya ikuti dengan baik," papar Ayu Ting Ting.

Hendra, selaku Direktur Manajemen Star Media Nusantara (SMN) yang menaungi karier Ayu Ting Ting pun ikut angkat bicara. Menurutnya, Ayu Ting Ting telah menjalankan kontrak dengan Luna Maya tersebut secara profesional.

"Secara kontrak, Ayu sudah menjalankan dengan profesional dan, menurut saya, etika bisnis itu kan relatif, makanya dituangkan dalam kontrak. Ayu sudah menjalankan part-nya sesuai kewajibannya dalam kontrak itu dengan profesional," tutur Hendra.

Sementara itu, Luna Maya juga mengakui kalau yang membuatnya kecewa bukanlah masalah kontrak kerjasamanya dengan Ayu Ting Ting. Luna mengaku sangat kecewa karena Ayu Ting Ting telah melakukan kerjasama dengan label busana lain tanpa memberitahunya terlebih dahulu.

"Sebenarnya, secara kontrak, dia (Ayu) tidak melanggar apa-apa, tapi etikanya nggak ada. Ini murni masalah cara berbisnis dan etika saja," ucap Luna Maya menyayangkan sikap Ayu Ting Ting.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dibuang Luna Maya, Ini Pembelaan Ayu Ting Ting Yang Tak Mau Disalahkan!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772