Sabtu, 19 November 2016

Mengapa Syahrini Menangis Saat Mendengar Hafidz Tampan Fatih Seferagic Mengaji di Hadapannya?

slidegossip.com - Penyanyi fenomenal dan sensasional, Princess Syahrini langsung menangis berurai air mata ketika mendengar hafidz tampan dari Amerika, Fatih Seferagic mengaji di hadapannya langsung. Syahrini merupakan artis Indonesia yang berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Fatih Seferagic, hafidz super tampan penghafal alquran dari Amerika Serikat, keturunan Bosnia.

 

Fatih sendiri datang ke Indonesia untuk menjalani serangkaian tour ke beberapa kota di Pulau Jawa, yang telah usai. Disela-sela hari terakhirnya di Indonesia, Syahrini secara sengaja datang menemui Fatih Seferagic dan berbincang-bincang dengan pria tampan itu.

Dalam obrolannya, Syahrini bahkan tak menyangka kalau usia Fatih Seferagic baru 21 tahun. Sangat muda memang, apalagi begitu Syahrini tahu kalau Fatih sudah memiliki istri yang cantik dan menikah pada saat usianya masih 18 tahun.

Setelah mengobrol banyak, tak lupa Syahrini pun meminta untuk dilantunkan beberapa ayat Al Quran secara langsung oleh Fatih. Alunan suara Fatih nan merdu dan dalam itu kontan saja membuat Syahrini terlarut dalam bacaan ayat suci tersebut. Tak terasa sampai buraian air mata pun langsung menetes di pipi Syahrini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mengapa Syahrini Menangis Saat Mendengar Hafidz Tampan Fatih Seferagic Mengaji di Hadapannya?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772