Minggu, 13 November 2016

Profil Lengkap, Biodata dan Foto Fatih Seferagic, Hafidz Al Quran Super Tampan Yang Menikah di Usia 18 Tahun!

slidegossip.com - Kedatangan hafidz Al Quran super tampan dari Amerika ke Indonesia, Fatih Seferagic dalam tour-nya yang bertajuk 'Heaven on Earth Indonesia Tour', bikin heboh para penggemarnya di tanah air. Terbukti, kedatangan Fatih Seferagic ke kota Bandung, Indonesia pada hari Sabtu tanggal 12 November 2016, bikin heboh masyarakat Bandung yang antusias menyambutnya, termasuk Bapak Walikota Bandung, Ridwan Kamil alias Kang Emil. Tak heran juga jika semakin banyak yang mencari profil dan biodata lengkap Fatih Seferagic, tanggal lahir Fatih Seferagic, keluarga Fatih Seferagic, nama istri Fatih Seferagic, tinggi badan Fatih Seferagic, pendidikan Fatih Seferagic, latar belakang keluarga Fatih Seferagic, masa kecil dan masa remaja Fatih Seferagic, akun Twitter, Facebook dan Instagram Fatih Seferagic, dan semua tentang Fatih Seferagic.

 

Berikut ini adalah biodata lengkap Fatih Seferagic :
  • Nama lengkap : Fatih Seferagic
  • Nama panggilan : Fatih
  • Tempat lahir : Stuttgart, Jerman
  • Tanggal lahir : 1 Maret 1995
  • Agama : Islam
  • Nama isteri Fatih Seferagic : Saffiya Kara
  • Kebangsaan : Bosnia
  • Alamat tempat tinggal Fatih Seferagic : Houston, Texas, Amerika Serikat
  • Pekerjaan : Mahasiswa dan Guru Qur'an
  • Hobi : Membaca Al-Quran
  • Akun Instagram : therealfatih

Fatih Seferagic yang lahir di Jerman ini adalah sosok pemuda yang tampan dan pintar. Berkat wajah tampan dan kepintarannya bisa menghafal seluruh surat dan ayat-ayat Al Quran membuatnya terkenal di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Fatih Seferagic yang berkebangsaan Bosnia ini, saat ini tinggal di Amerika Serikat dan terus bersyi'ar untuk agama Islam lewat suara indahnya melantunkan ayat-ayat suci Al Quran.

Kepopuleran Fatih Seferagic berawal dari media sosial dan situs berbagi YouTube, dimana Fatih sering mengupload video-videonya saat sedang melantunkan ayat-ayat Al Quran dengan begitu indahnya, sehingga banyak sekali orang yang terpesona dengan keindahan suara Fatih saat sedang mengaji.

Bagaimana kisah Fatih Seferagic bisa menghafal Al Quran?
Fatih Seferagic mulai belajar menghafal Al-Quran sejak usianya masih sembilan tahun. Dia belajar di Islamic Society of Baltimore, Maryland, di bawah asuhan Syaikh Qari Zahid dan Qari Abid. Belajar ilmu agama selama tiga tahun di sana, akhirnya Fatih berhasil menghafal seluruh ayat Al Quran.

Sudah mampu menghafal Al-Quran pada usia yang sangat muda, yakni 12 tahun, tidak membuat Fatih Seferagic puas dengan pencapaiannya. Fatih masih melanjutkan belajar ilmu agama dengan menghafal hadits-hadits Nabi Muhammad SAW. Pada tahun 2010, dia masuk ke Bayyinah Dream Program untuk belajar bahasa Arab.

Fatih Seferagic tak hanya pandai dalam ilmu agama, namun juga dalam kehidupan sosial masyarakat. Fatih juga aktif mengikuti sejumlah organisasi. Dia menjadi ketua Remaja Masjid Shaykh Yasir Birjas di Dallas, Texas. Tak hanya itu, Fatih juga bergabung sebagai penulis dalam situs Islam yang membahas permasalahan remaja, Muslim Youth Musing.

Seperti anak-anak muda lainnya, Fatih Seferagic juga memiliki akun media sosial, seperti Facebook, Twitter dan Instagram. Tahun lalu, followers akun Twitter-nya sudah puluhan ribu. Sementara, akun Facebook-nya juga sudah diikuti ratusan ribu orang dan terus bertambah. Sedangkan akun Instagram Fatih Seferagic diikuti oleh lebih dari 500 ribu followers. Melalui akun media sosial itulah Fatih Seferagic berinteraksi dengan orang-orang dari berbagai penjuru dunia.

 

Soal sosok Fatih Seferagic yang super tampan, super ganteng dan seorang hafidz Al Quran ini memang sudah bukan rahasia lagi. Namun sepertinya belum banyak yang tahu kalau Fatih Seferagic sudah menikah dan berstatus sebagai suami dari wanita muslimah cantik bernama Saffiya Kara. Fatih Seferagic menikah di usia yang masih sangat muda, yakni 18 tahun, sedangkan istrinya berusia 21 tahun saat menikah. Semoga kaum hawa tidak ada yang baper dan kecewa ya, karena Fatih sudah menjadi suami orang. Semoga Fatih Seferagic selalu diberi kesehatan dan panjang umur agar bisa selalu memberikan syi'ar Islam lewat suara indahnya membacakan ayat-ayat suci Al Quran.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Profil Lengkap, Biodata dan Foto Fatih Seferagic, Hafidz Al Quran Super Tampan Yang Menikah di Usia 18 Tahun!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772