Minggu, 13 November 2016

Ini Foto Mahasiswa Super Tampan Yang Mendadak Terkenal Karena Jadi Pendukung Setia Donald Trump!

slidegossip.com - Nama Tom Cream, seorang mahasiswa super tampan mendadak langsung terkenal setelah ia menyatakan bahwa dirinya adalah pendukung Donald Trump, presiden baru Amerika Serikat yang kontroversial itu. Tom Cream sendiri sebenarnya tak menyangka kalau pemilu di AS kali ini justru membuatnya terkenal dan populer di dunia maya.

 

Tom Cream yang berstatus sebagai mahasiswa George Washington University College itu mendadak jadi perbincangan publik karena wajah tampan yang dimiliknya. Tom Cream juga disebut mirip dengan salah satu tokoh film 'Harry Potter and the Goblet of Fire' yang bernama Draco Malfoy.

Tom Cream juga tampil memukau penonton dengan gaya rambut pirang klimisnya dan memakai setelan jas di acara CNN. Karena penampilan tampannya tersebut, banyak masyarakat yang justru memperhatikan wajahnya bukan orasinya. Publik menganggap, Tom Cream seperti seorang penyihir yang biasa berbuat usil kepada Harry Potter. Para netizen pun lalu memposting foto Tom Cream ke sosial media.

"Kita tidak pernah mempunyai Presiden Slytherin," tulis seorang netizen.

Namun terlepas dari penampilannya yang membuatnya populer, Tom Cream mengaku siap dengan pilihannya kepada Donald Trump. Tom ternyata punya alasan tersendiri untuk memilih Donald Trump sebagai presiden AS yang baru.

Menurut Tom Cream, Donald Trump adalah sosok pria panutan yang berotak cerdas. "Trump, saya percaya, adalah pria yang bersemangat dan cerdas. Banyak perkataannya yang dimaknai berbeda dan dimanipulasi oleh lawan politiknya yang jumlahnya banyak," tuturnya penuh pembelaan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Mahasiswa Super Tampan Yang Mendadak Terkenal Karena Jadi Pendukung Setia Donald Trump!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772