Kamis, 26 Maret 2015

Bule Super Tampan Penghafal Al-Quran Ini Bakal Datang ke Indonesia

(slidegossip.com) Bule berwajah super tampan yang merupakan penghafal Al-Quran, Fatih Seferagic akan datang ke Indonesia, tepatnya ia akan menghadiri pengajian di Masjid Istiqlal, Jakarta. Ini merupakan kabar menggembirakan karena penghafal Al-Quran kondang dari Houston ini baru pertama kalinya datang ke Jakarta, Indonesia. Fatih sendiri diketahui mulai belajar menghafal Alquran pada usia sembilan tahun.
Kedatangan pemuda super tampan kelahiran Jerman tersebut diinformasikan oleh Ustadz Yusuf Mansur lewat akun Twitter-nya. "InsyaaAllah cerita serunya tar aja di Istiqlal tgl 29 Maret. Jgn ampe ga dtg ya... Pagi sd zuhur," demikian tulis Ustaz Yusuf Mansur, melalui @Yusuf_Mansur, Rabu, 25 Maret 2015.
Ustaz Yusuf Mansur sebelumnya bertemu Fatih Seferagic saat berkunjung ke Amerika Serikat. Dalam pertemuan itu, mereka membahas Wisuda Akbar 2015 Daarul Quran.
Fatih sendiri belajar menghafal Al-Quran di Islamic Society of Baltimore, Maryland, di bawah asuhan Syaikh Qari Zahid dan Qari Abid. Menempa diri selama tiga tahun, akhirnya Fatih berhasil menghafal seluruh ayat Alquran.
Sudah menghafal Alquran pada usia 12 tahun, tak membuat Fatih lantas berpuas diri. Dia terus menuntut ilmu agama dengan menghafal hadits-hadits Nabi Muhammad SAW. Pada 2010, dia masuk ke Bayyinah Dream Program untuk belajar bahasa Arab.
Fatih tak hanya cemerlang dalam ilmu agama. Dalam kehidupan sosial pun dia aktif, termasuk ikut sejumlah organisasi. Dia menjadi ketua Remaja Masjid Shaykh Yasir Birjas di Dallas, Texas. Tak hanya itu, Fatih juga bergabung sebagai penulis dalam situs islam yang membahas permasalahan remaja, Muslim Youth Musing.
(Ism)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bule Super Tampan Penghafal Al-Quran Ini Bakal Datang ke Indonesia”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772